Suasana pelepasan kafilah Kabupaten Bekasi yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 34 tingkat Provinsi Jawa Barat di Kota Tasikmalaya, Jum’at (15/04) pagi.
Suasana pelepasan kafilah Kabupaten Bekasi yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 34 tingkat Provinsi Jawa Barat di Kota Tasikmalaya, Jum’at (15/04) pagi.

Bupati Bekasi Lepas Kafilah MTQ XXXIV Jawa Barat asal Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin melepas secara resmi kafilah Kabupaten Bekasi yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 34 tingkat Provinsi Jawa Barat di Kota Tasikmalaya, Jum’at (15/04) pagi.

Acara yang berlangsung sejak pukul 09.00 WIB di Guest House Pemkab Bekasi ini, selain dihadiri Bupati Bekasi, juga turut dihadiri Wakil Bupati Bekasi, H. Rohim Mintareja serta pejabat lainnya dilingkungan pemerintahan Kabupaten Bekasi.

Kepala Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Kabupaten Bekasi, H. Suhup menjelaskan bahwa kafilah Kabupaten Bekasi yang diberangkatkan untuk mengikuti MTQ ini sebanyak 44 orang terdiri dari 22 cabang putra dan putri.

“Kita akan mengikuti semua cabang yang diperlombakan sebanyak 22 Cabang, putra dan putri itu artinya kurang lebih Qori dan Qoriah yang kita kirim sebanyak 44 orang,” jelasnya.

Ia mengatakan bahwa Qori dan Qoriah yang dikirimkan ke MTQ tingkat Provinsi ini merupakan pemenang MTQ Tingkat Kabupaten Bekasi yang digelar di Kecamatan Cibarusah beberapa waktu lalu.

Terkait dengan target yang ingin dicapai, Suhup optimis bahwa kafilah MTQ Kabupaten Bekasi minimal bisa kembali berada di posisi 3 besar dan bahkan menyabet juara umum.

“Dari pengalaman 2 tahun lalu di kuningan kita kan peringkat 3 besar, nah sekarang minimal bertahan di urutan 3 bahkan kalau perlu juara umum,” cetusnya. (DB)

Baca Juga

Proses Verifikasi faktual hari kedua, dilakukan oleh anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) melalui Panitia Pemungutan Suara (PPS) didampingi 2 orang Liaison Officer (LO) dari dua pasang kandidat dari jalur perseorangan serta satu PPL, Kamis (25/08).

Rekapitulasi Verifikasi Faktual Kandidat Jalur Perseorangan di 23 Kecamatan di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi, selesai menggelar Pleno Terbuka Rekapitulasi Dukungan …

hewan kurban sasmita

Alhamdulillah, Jelang Idul Adha Penjualan Hewan Kurban di Cikarang Meningkat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Menjelang Idul Adha 1437 Hijriah atau tahun 2016 yang jatuh pada …