Antisipasi Curanmor saat Sholat Jum’at, Anggota Polsek Cikarang Pusat Berjaga-jaga

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT-Polsek Cikarang Pusat, Polresta Bekasi hari ini Jum’at (15/4/2016) Kapolsubsektor Kota Deltamas Aiptu Anwar bersama petugas Pamdal melaksanakan pengamanan warga yang sedang melakukan sholat Jum,at di Masjid Agung Pemda Kabupaten Bekasi.

“Ya, pada saat kita laku pengaman kepada umat muslim yang sedang melakukan sholat jum’at, dimana bentuk kemanan yang kita lakukan agar mereka yang sedang menjalankan ibadah merasa aman dan nyaman,” ucap Kapolsek Cikarang Pusat, Akp Bobby Kusumawardahana.

Bacaan Lainnya

Lanjut dia, selain itu pengamanan yang dilakukan untuk mengantisipasi perparkiran sepeda motor maupun mobil agar lebih aman dari pelaku yang akan melakukan pencurian.

“Kita juga mengamkan kendaraan yang terparkir di halaman Masjid dimana hal tersebut untuk mengantisipasi pelaku tindak pidana yang memiliki niat melakukan pencurian kendaraan yang terparkir,” tutupnya.

Pamdal pengamanan Kapolsubsektor Kota Deltamas, Polsek Cikarang Pusat berjalan kodusif dan aman, serta tidak ada yang melaporkan kehilangan kendaraan usai melakukan sholat Jum’at. (*)

Pos terkait