Antisipasi Curanmor saat Sholat Jum’at, Anggota Polsek Cikarang Pusat Berjaga-jaga

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT-Polsek Cikarang Pusat, Polresta Bekasi hari ini Jum’at (15/4/2016) Kapolsubsektor Kota Deltamas Aiptu Anwar bersama petugas Pamdal melaksanakan pengamanan warga yang sedang melakukan sholat Jum,at di Masjid Agung Pemda Kabupaten Bekasi.

“Ya, pada saat kita laku pengaman kepada umat muslim yang sedang melakukan sholat jum’at, dimana bentuk kemanan yang kita lakukan agar mereka yang sedang menjalankan ibadah merasa aman dan nyaman,” ucap Kapolsek Cikarang Pusat, Akp Bobby Kusumawardahana.

Lanjut dia, selain itu pengamanan yang dilakukan untuk mengantisipasi perparkiran sepeda motor maupun mobil agar lebih aman dari pelaku yang akan melakukan pencurian.

“Kita juga mengamkan kendaraan yang terparkir di halaman Masjid dimana hal tersebut untuk mengantisipasi pelaku tindak pidana yang memiliki niat melakukan pencurian kendaraan yang terparkir,” tutupnya.

Pamdal pengamanan Kapolsubsektor Kota Deltamas, Polsek Cikarang Pusat berjalan kodusif dan aman, serta tidak ada yang melaporkan kehilangan kendaraan usai melakukan sholat Jum’at. (*)

Baca Juga

Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Somantri dan Kanit Reskrim Polsek Cikarang Pusat, Iptu Bibilim menunjukan barang bukti yang digunakan tersangka DF untuk membunuh bayinya, Senin (23/07).

Ibu Muda di Tegal Danas Ini Tega Bunuh Bayinya yang Baru Lahir dengan Cara Sadis

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Seorang ibu muda berinisial DF (20) tega membunuh bayinya usai melahirkan …

Tersangka BI (28) dan YEN (33) saat diamankan oleh warga dan petugas kepolisian usai bersembunyi di masjid At-Tauhid Deltamas, Sabtu (02/06) kemarin

Dikejar Warga dan Polisi, Maling HP Sembunyi di Kamar Mandi Masjid Deltamas

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Anggota Kepolisian Sektor Cikarang Pusat berhasil mengamankan dua orang pemuda berinisial …