Suasana pembukaan pelatihan Wirausaha Mandiri, Jum’at (15/04) di Gedung Oso Sport Center, Perumahan Grand Wisata, Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan.
Suasana pembukaan pelatihan Wirausaha Mandiri, Jum’at (15/04) di Gedung Oso Sport Center, Perumahan Grand Wisata, Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan.

Pemkab Bekasi Selenggarakan Pelatihan Wirausaha Mandiri

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN –  Untuk meningkatkan taraf hidup dan produktivitas masyarakat Kabupaten Bekasi, Pemkab Bekasi melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) menyelenggarakan Pelatihan Wirausaha Mandiri.

“Peserta yang terdaftar dalam program pelatihan Wirausaha Mandiri ini sebanyak 11 ribu orang,” ungkap Effendi, Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Bekasi, saat memberikan sambutan di acara pembukaan pelatihan Wirausaha Mandiri, Jum’at (15/04) di Gedung Oso Sport Center, Perumahan Grand Wisata, Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan.

Lanjut Effendi, di pelatihan Wirausaha Mandiri ini, pihaknya juga akan memberikan pelatihan perbaikan sepeda motor untuk siswa-siswi SMK. Hal ini dilakukan agar ketika lulus, siswa-siswi SMK tersebut sudah memiliki bekal untuk melamar pekerjaan ke perusahaan-perusahan atau berwirausaha.

Salah seorang peserta pelatihan, Uun Saeful Ahmad mengaku senang bisa terlibat menjadi peserta dalam pelatihan Wirausaha Mandiri ini.

“Saya berterima kasih ikut terlibat di pelatihan wirausaha ini, mudah-mudahan pelatihan ini dapat berguna kelak buat kami dalam masuk kerja nanti maupun wirausaha,” katanya..(DB)

Baca Juga

medali-emas-kabupaten-bekasi

Atlet Berprestasi dijanjikan Jadi Pegawai Pemkab Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ketua KONI Kabupaten Bekasi, H. Romly memberikan angin segar bagi atlet-atlet …

bnk cikarang pusat

Aparatur Desa di Kecamatan Bojongmangu Terindikasi Gunakan Narkoba?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Badan Narkotika Kabupaten Bekasi mengindikasikan adanya penyalahgunaan narkoba yang dilakukan salah …