Bertekad Mensejahterakan Petani Kabupaten Bekasi, Mulyadi AS Maju di Pileg Lewat NasDem

Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Karang Bahagia, Mulyadi Aji Sarosa.
Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Karang Bahagia, Mulyadi Aji Sarosa.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Mulyadi Aji Sarosa warga Kp. Pulobesar RT 018 RW 006 Desa Karangsatu, Kecamatan Karangbahagia menegaskan maju di Pemilihan Legislatif 2019 mendatang dari Partai NasDem.

“Saya maju dari Partai NasDem karena di NasDem tanpa mahar dan NasDem juga memberi peluang bagi anak muda untuk maju dan membangun wilayahnya,” kata Mulyadi Aji Sarosa, Jum’at (02/06).

Bacaan Lainnya

Pria kelahiran Bekasi, 28 Maret 1982 ini berniat maju sebagai wakil rakyat bukan karena hanya mengejar popularitas tetapi juga mempunyai konsep atau program yang jelas untuk mensejahterakan masyarakat, khususnya para petani di Kabupaten Bekasi.

“Karena saya lahir dari anak petani maka salah satu fokus saya di bidang pertanian,” ucapnya.

Pria yang menjabat sebagai ketua DPC NasDem Karangbahagia itu menjelaskan bahwa Kecamatan Karangbahagia yang notabene merupakan daerah hijau, masih banyak petani yang kesulitan mendapatkan air untuk mengairi sawahnya. “Padahal kalau airnya cukup, petani akan mudah dan insya allah petani bisa setahun tiga kali panen,” tuturnya.

Untuk itu, dirinya bertekad untuk membantu membawa aspirasi para petani ke pihak terkait agar petani lebih diperhatikan dan membantu mengawal agar aliran air dari hulu bisa masuk ke hilir.

“Target kedepan,petani biar pada makmur dan sejahtera. Airnya cukup, pupuknya murah sehingga petani akan lebih senang dan bersemangat,” ucap pria yang akrab disapa Qreng itu. (BC)

Pos terkait