Bendera Setengah Tiang Berkibar di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Bendera merah putih setengah tiang terlihat berkibar di Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi, Senin (12/07).

Kepala Sub Bagian Komunikasi Pimpinan pada Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Bekasi, Rhamdan Nurul Ikhsan menjelaskan pemasangan bendera setengah tiang itu sebagai bentuk penghormatan dan duka cita atas kepergian Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja.

“Iya Komplek Pemda Kabupaten Bekasi dipasang bendera merah putih setengah tiang,” kata Rhamdan.

Selain di Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi, pemasangan bendera merah putih setengah tiang juga dilakukan di kantor kecamatan, kelurahan dan desa.

“Pemasangan bendera setengah tiang ini dilakukan hingga tiga hari kedepan,” imbuh dia.

Rhamdan meminta segenap elemen dan unsur masyarakat Kabupaten Bekasi mendoakan almarhum Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja.

“Mohon doanya untuk seluruh warga Kabupaten Bekasi, semoga almarhum husnul khotimah, diampuni semua dosa-dosanya, dilapangkan kuburnya, ditempatkan di surga-Nya, di surga Firdaus. Mohon doanya dari seluruh warga,” kata dia.

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja meninggal dunia saat menjalani perawatan insentif di Rumah Sakit Siloam Tanggerang. Orang nomor satu di Kabupaten Bekasi itu meninggal pada Minggu (11/07) malam sekitar pukul 21.30 WIB.

Almarhum tiba di rumah duka pada pukul 10.30 WIB, Bupati Eka disemayamkan di rumah duka di RT 01 RW 04 Kp Lemah Abang Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Bupati Eka juga dimakamkan di pemakaman keluarga masih dalam area kediamannya dengan menggunakan protokol kesehatan. (BC)

Pos terkait