Bantu Warga Terdampak Covid-19, Lippo Cikarang Dukung Gerakan BERANI

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Ancaman kesehatan dan ekonomi selama pandemi Covid-19 meningkatkan kepedulian berbagai pihak untuk memutus mata rantai penyebaran infeksi virus corona.

Kepedulian tersebut diwujudkan melalui ragam aksi solidaritas sosial. Hal ini sejalan dengan gerakan Bekasi Berantas Pandemi atau Berani yang digaungkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi.

Bacaan Lainnya

BACA: Kuy, Lawan Covid-19 dan Akhiri Pandemi di Kabupaten Bekasi dengan Gerakan BERANI

Dalam gerakan BERANI ini, seluruh lapisan masyarakat, baik unsur pemerintah maupun swasta diminta untuk berkolaborasi serta berkontribusi dalam penanganan pandemi Covid-19.

Head of Public Relations Lippo Cikarang, Jeffrey Rawis, mengatakan Lippo Cikarang turut mendukung gerakan ini. Salah satunya dengan memberikan paket sembako bekerjasama dengan para tenant di Kawasan Industri Delta Silicon guna membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

“Sebagai wujud syukur karena masih dapat terus tumbuh dan berkembang di tengah pandemi ini, Lippo Cikarang bersama para tenant industri Delta Silicon turut mendukung gerakan Bekasi Berantas Pandemi atau BERANI dengan memberikan paket sembako guna membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19 ini,” kata Jeffrey.

Paket sembako ini, kata Jeffrey, diberikan langsung oleh Lippo Cikarang bersama dengan para tenant di Kawasan Industri Delta Silicon kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kantor Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan pada Jum’at 30 Juli 2021 lalu.

Turut hadir dalam penyaluran bantuan tersebut, Pj Bupati Bekasi, Pj. Sekretaris Daerah, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Inspektur, Plt. Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga, dan Bina Konstruksi, Ketua Baznas Kabupaten Bekasi, Camat Cikarang Selatan, serta Kepala Desa Ciantra. (IST)

Pos terkait