Asyik! Halte Bus AO Shuttle Kini Hadir di District 1 Meikarta

Peresmian halte bus AO Shuttle di District 1 Meikarta, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Rabu (06/03).
Peresmian halte bus AO Shuttle di District 1 Meikarta, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Rabu (06/03).

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Untuk memudahkan mobilitas masyarakat, Meikarta bersama AO Shuttle kini menghadirkan halte bus di kawasan District 1 Meikarta, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan.  Halte ini melayani sejumlah titik tujuan mulai  dari stasiun LRT Jatimulya, Blok M, Grand Outlet Karawang hingga BSD.

BACA: Pertumbuhan Meikarta Bantu Dongkrak Perekonomian Warga

Bacaan Lainnya

Presiden Direktur Meikarta Indra Azwar mengatakan Meikarta saat ini sudah ramai dengan kehadiran penghuni unit apartemen maupun para pengunjung. Hingga akhir tahun 2023, sekitar 4.000-an unit apartemen telah dihuni dan mobilitas para penghuninya pun menunjukkan tren yang meningkat dari waktu ke waktu.

“Kehadiran halte bus ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk memenuhi kebutuhan transportasi yang nyaman bagi para penghuni unit apartemen dan para pengunjung Meikarta. Mereka tentu saja memerlukan kemudahan akses serta mobilitas yang memudahkan saat keluar masuk Meikarta,” ungkap Indra Azwar saat peresmian halte bus di District 1 Meikarta, Rabu (06/03).

Indra menambahkan kolaborasi yang terjalin dengan AO Shuttle ini tidak sebatas hanya untuk melayani para penghuni dan pengunjung Distrik 1 Meikarta saja. “Halte bus di kawasan District 1 Meikarta juga dimungkinkan untuk melayani para karyawan dari berbagai perusahaan, kawasan industri, maupun masyarakat umum di sekitar Meikarta, baik di seputaran kota mandiri Lippo Cikarang, Delta Silicon hingga Delta Mas,” ujarnya.

Manager Operasional AO Shuttle Benaya Fajar Novandi, mengatakan terdapat empat titik tujuan bus yang dapat memfasilitasi masyarakat ke berbagai tempat pada pagi dan sore hari. Keempat rute yang disiapkan yakni Meikarta – Grand Outlet Karawang, Meikarta – BSD Serpong, Meikarta – LRT City Bekasi dan Meikarta – Blok M.

“Tujuannya tidak lain untuk membuka konektivitas masyarakat ke berbagai rute. Untuk di Meikarta kami pasang empat unit bus dulu sampai nanti okupansi sudah baik penuh kami akan tambah lagi,” ungkapnya.

Untuk Pemesanan tiket dan pembayaran bisa dilakukan secara on the spot baik cash maupun cashless dan reservasi online melalui aplikasi AO shuttle (IOS dan Android) dan website AO transportbus.com.  “Seluruh pesanan bisa dilakukan secara online atau cashless, tapi bisa juga on the spot dengan perbedaan harga sebesar Rp 5 ribu,” ucap dia

AO Shuttle, lanjutnya, berkomitmen untuk memberikan pelayanan optimal, mulai dari ketepatan waktu, pelayanan crew serta menyediakan armada yang bersih dan nyaman. “Pelayanan yang memiliki standar adalah kunci penting dalam masyarakat mau beralih dari kendaraan pribadi ke transportasi massal,” tandasnya. (dim)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait