Antisipasi Peredaraan Narkoba dan 3C, Polsek Cikarang Pusat Rutin Lakukan Ops Cipkon

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT- Unit Lantas Polsek Cikarang Pusat, Polresta Bekasi, hari ini Sabtu (16/4/2816) lakukan Operasi Cipta Kondisi yang dilakukan di Jalan Boliver, Deltamas, Alam sari, Cikarang Pusat.

Adapun sasaran atas Operasi yang dilakukan Unit Lantas Polsek Cikarang Pusat yaitu pengendara roda dua dan roda empat yang melintas dan kendaraan yang terparkir di lokasi, yang setiap hari dijadikan tempat nongkrong anak muda.

Bacaan Lainnya

“Ya, pada saat ini kita dari Unit Lantas Polsek Cikarang Pusat, melakukan operasi rutin yang memang untuk memberikan rasa aman kepada pengunjung yang datang ke tempat ini, ” ucap Kapolsek Cikarang Pusat,  Akp Bobby Kusumawardhana melalui Kanit Lantas, Aiptu Joko.

lanjut dia, operasi juga dilakukan dengan memeriksa bawaan pengunjung yang datang,  dimana selain mengantisipasi tindak kejahatan Curanmor, Curas, dan Curat, operasi ini juga dilakukan agar penyebaran narkoba terputus atau tidak ada.

“Selian antisipasi 3C operasi ini juga demi mencegah peredaran narkoba, karena kita tau bahwa lokasi ini merupakan lokasi tempat berkumpul anak muda, dan hal tersebut yang harus kita pentingkan karena peredaraan narkoba lebih berbahaya dari yang lainnya, ” ungkapnya.

“Saya menghimbau kepada setiap pengunjung yang datang bila melihat aksi tindak pidana baik pencurian atau peredaraan narkoba agar segera melaporkan dengan cepat ke pada kami, atau pihak kepolisin terdekat, ” himbaunya. (*)

Pos terkait