mentri pendidikan dan kebudayaan
mentri pendidikan dan kebudayaan

Anggota Polsek Muaragembong Kawal Kunjungan Mendikbud ke SMA Negeri 1 Muaragembong

BERITACIKARANG.COM, MUARAGEMBONG – Anggota Polsek Muaragembong mengawal kunjungan Mentri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) RI, Muhadjir Effendy ke SMA Negeri 1 Muaragembong, Kamis (02/03) pagi.

BACA : Atap SMA Negeri 1 Muaragembong Ambruk, Dua Puluh Enam Siswa Terluka

Kanit Patroli Polsek Muaragembong, Aipda M. Muji mengatakan kedatangan Muhadjir Effendi adalah untuk memantau Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di SMA Negeri Muaragembong pasca ambruknya atap bangunan yang digunakan siswa dua kelas X IPS pada Selasa (28/02) lalu.

BACA : Atap Sekolah Ambruk, Siswa SMA Negeri 1 Muaragembong Belajar di Teras Mushola

“Jadi Pak Mentri melihat lokasi yang atapnya ambruk, ruangan kelas, bertemu dengan siswa yang sakit akibat tertimpa bangunan yang ambruk dan sempat berbicang dengan  pihak sekolah,” kata Aipda M. Muji.

BACA : Insiden di SMA Negeri 1 Muaragembong Harus Jadi Bahan Evaluasi Pemkab Bekasi

Selain itu, sambungnya, Muhadjir Effendi juga melihat KBM siswa kelas X yang belajar sementara di teras mushola SMA Negeri 1 Muaragembong.

“Pak Mentri berharap, mereka dapat segera belajar seperti anak-anak yang lainnya,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Bripka Rohimah saat melakukan patroli air dengan menyusuri Desa Pantai Bakti, Desa Pantai Bahagia dan Desa Pantai Sederhana di Kecamatan Muaragembong.

Polwan Cantik Ini Siap Lumpuhkan Pengedar Narkoba di Perairan Muaragembong

BERITACIKARANG.COM, MUARAGEMBONG – Untuk mencegah peredaran narkoba di perairan Muaragembong, Kepolisian Sektor Muaragembong melaksanakan patroli …

Polsek Muaragembong Lakukan Pencarian Korban Kapal Tenggelam, 1 Nelayan Belum ditemukan

BERITACIKARANG.COM, MUARAGEMBONG – Kapal nelayan milik warga Kp. Muara Bendera, Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muaragembong, …