mentri pendidikan dan kebudayaan
mentri pendidikan dan kebudayaan

Anggota Polsek Muaragembong Kawal Kunjungan Mendikbud ke SMA Negeri 1 Muaragembong

BERITACIKARANG.COM, MUARAGEMBONG – Anggota Polsek Muaragembong mengawal kunjungan Mentri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) RI, Muhadjir Effendy ke SMA Negeri 1 Muaragembong, Kamis (02/03) pagi.

BACA : Atap SMA Negeri 1 Muaragembong Ambruk, Dua Puluh Enam Siswa Terluka

Kanit Patroli Polsek Muaragembong, Aipda M. Muji mengatakan kedatangan Muhadjir Effendi adalah untuk memantau Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di SMA Negeri Muaragembong pasca ambruknya atap bangunan yang digunakan siswa dua kelas X IPS pada Selasa (28/02) lalu.

BACA : Atap Sekolah Ambruk, Siswa SMA Negeri 1 Muaragembong Belajar di Teras Mushola

“Jadi Pak Mentri melihat lokasi yang atapnya ambruk, ruangan kelas, bertemu dengan siswa yang sakit akibat tertimpa bangunan yang ambruk dan sempat berbicang dengan  pihak sekolah,” kata Aipda M. Muji.

BACA : Insiden di SMA Negeri 1 Muaragembong Harus Jadi Bahan Evaluasi Pemkab Bekasi

Selain itu, sambungnya, Muhadjir Effendi juga melihat KBM siswa kelas X yang belajar sementara di teras mushola SMA Negeri 1 Muaragembong.

Baca Juga

kerja bakti jalan desa pantai bahagia

Binmaspol Desa Pantai Bahagia Kerja Bakti Perbaiki Jalan Warga

BERITACIKARANG.COM, MUARAGEMBONG – Jajaran anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Muaragembong dan aparatur Desa Pantai Bahagia bersama …

polsek muaragembong kumpulkan bukti dan saksi

Hingga Larut Malam, Anggota Polsek Muaragembong Masih Jalani Proses Penyelidikan di SMA Negeri 1 Muaragembong

BERITACIKARANG.COM, MUARAGEMBONG – Jajaran anggota Polsek Muaragembong, Kamis (02/03) malam masih melakukan penyelidikan lanjutan perihal …