kanit-patroli-polsek-muara-gembong
kanit-patroli-polsek-muara-gembong

Anggota Polsek Muaragembong Ingatkan Pengelola Eretan Tidak Over Kapasitas

BERITACIKARANG.COM, MUARAGEMBONG – Aparat Kepolisian Sektor Muaragembong melaksanakan patroli di tempat penyebrangan eretan, di Kp. Cabang, Desa Jayasakti, Kecamatan Muaragembong, Senin (14/11) sore.

Kanit Patroli Polsek Muaragembong, Aiptu Muji mengatakan bahwa kegiatan patroli  dilakukan sesuai dengan arahan Kapolsek Muaragembong, AKP. Sigit Sudarmono.

Patroli tersebut, kata dia, dilakukan dengan cara melakukan pemantauan kemanan dalam rangka antisipasi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya serta membantu pengaturan bagi masyarakat yang akan menggunakan perahu eretan.

“Tujuannya adalah agar muatan perahu eretan tidak over kapasitas dan tidak membahayakan masyarakat yang yang akan melintasi sungai Citarum dari Desa Jayasakti menuju Desa Pantai Bakti menggunakan perahu eretan tersebut,” kata Aiptu Muji.

Dalam kegiatan patroli itu, ia pun menyampaikan pesan kamtibmas kepada pengelola eretan agar meningkatkan kewaspadaan serta berhati-hati dalam mengoperasikan perahu eretannnya. (BC/WAHYU)

Baca Juga

Bripka Rohimah saat melakukan patroli air dengan menyusuri Desa Pantai Bakti, Desa Pantai Bahagia dan Desa Pantai Sederhana di Kecamatan Muaragembong.

Polwan Cantik Ini Siap Lumpuhkan Pengedar Narkoba di Perairan Muaragembong

BERITACIKARANG.COM, MUARAGEMBONG – Untuk mencegah peredaran narkoba di perairan Muaragembong, Kepolisian Sektor Muaragembong melaksanakan patroli …

Polsek Muaragembong Lakukan Pencarian Korban Kapal Tenggelam, 1 Nelayan Belum ditemukan

BERITACIKARANG.COM, MUARAGEMBONG – Kapal nelayan milik warga Kp. Muara Bendera, Desa Pantai Bahagia, Kecamatan Muaragembong, …