daeng-muhammad-sosialisasi-4-pilar-kebangsaan
daeng-muhammad-sosialisasi-4-pilar-kebangsaan

Anggota DPR RI, Daeng Muhammad Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Desa Lambangsari

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Anggota Komisi III DPR-RI, Daeng Muhammad menggelar sosialisasi empat pilar kebangsaan dihadapan puluhan warga Desa Lambangsari, Kecematan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (04/09).

Anggota fraksi Partai Amanat Nasiona (PAN) itu mengatakan bahwa ke empat pilar kebangsaan itu yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika perlu terus disosialisasikan agar masyarakat selalu ingat arti pentingnya pilar kebangsaan tersebut.

Melalui sosialisasi, setidaknya pihaknya dapat memberi pemahaman bagi masyarakat tentang kehidupan berbangsa dan bernegara saat ini. Lebih dari itu berbagai konflik yang sedang maupun yang akan terjadi di negeri ini agar dapat diredam atau diselesaikan dengan baik.

Ini juga merupakan suatu upaya untuk mencegah berbagai konflik yang cenderung terjadi di daerah-daerah di Indonesia yang dapat memecah rasa persatuan dan kesatuan bangsa, ” kata dia.

Imam Maulan, seorang peserta sosialisasi mengatakan, dirinya menyambut baik dan mengapresiasi pertemuan masyarakat dengan Anggota DPR RI itu. Selain mendapatkan pemahan tentang 4 Pilar kebangsaan, masyarakat juga dapat menyampaikan aspirasinya secara langsung ke anggota DPR RI.

“Ilmu ini tentu sangat bermanfaat dan kami berharap semua aspirasi masyarakat dapat terserap dan dibawa ke DPR RI untuk diteruskan ke pemerintah pusat, ” tambahnya. (BC)

Baca Juga

Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Gerindra nomor urut 2 dari daerah pemilihan VII Jawa Barat, Obon Tabroni

Obon Tabroni ‘Pede’ Lolos Ke Senayan, Berapa Perolehan Suaranya?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Gerindra nomor urut 2 …

Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Gerindra No Urut 7 dari Daerah Pemilihan (Dapil) VII Jawa Barat, H. Daris saat berdialog dengan masa buruh SPSI yang mendeklarasikan dukungan kepadanya, Minggu (13/04) sore.

Buruh dari SPSI Bekasi Dukung Penuh H. Daris Masuk Senayan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Pemihan Umum (Pemilu) serentak 2019 tinggal hitungan hari dan dukungan kepada …