3 Kios di Cikarang Utara Hancur Tertimpa Pohon Tumbang

Petugas Badan Penanggulanan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bekasi saat mengevakuasi pohon tumbang yang menimpa 3 kios di Cikarang Utara, Sabtu (14/01).
Petugas Badan Penanggulanan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bekasi saat mengevakuasi pohon tumbang yang menimpa 3 kios di Cikarang Utara, Sabtu (14/01).

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Hujan disertai angin kencang mengakibatkan tiga kios di Desa Karangbaru, Kecamatan Cikarang Utara rusak berat akibat tertimpa pohon tumbang .

“Warung saya rusak, barang-barang perlengkapan warung juga pada pecah kaca-kaca nya seperti etalase, atap-atap warung juga pada ringsek,” kata Uni Rita (42) pemilik kios Nasi Padang ketika dikonfirmasi, Sabtu (14/01).

Bacaan Lainnya

Beruntung dari kejadian ini tidak ada korban luka maupun jiwa. Saat peristiwa pohon tumbang berlangsung pada Jum’at (13/01) malam para pemilik kios sedang tidak berada di tempat.

“Alhamdulillah beruntung nya saya engga ada di lokasi pas kejadian, warung saya udah tutup, tapi paling parah kios warung saya” ungkapnya

Akibat peristiwa  ini, Rita mengaku mengalami kerugian hingga Rp10 juta. “Kalo diitung-itung kerugian mungkin di atas Rp 10 juta,” katanya

Sementara itu petugas Badan Penanggulanan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bekasi Narja mengatakan evakuasi pohon tumbang yang menimpa kios di Cikarang Utara sudah dilakukan pihaknya.

“Evakuasi pohon tumbang sudah di lakukan bersama lima personil petugas BPBD Kabupaten Bekasi dibantu bersama relawan,” katanya, (dim).

Pos terkait