Warga Cikarang Selatan Keluhkan Pemadaman Listrik, PLN Cuek

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Warga Kecamatan Cikarang Selatan mengeluhkan seringnya terjadinya pemadaman aliran listrik dari Perusahaan Listrik Negara (PLN)  ke rumah-rumah mereka.

Eko Santoso (38) warga Kp. Cijambe, Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan mengaku sangat kesal dengan kondisi ini. Pasalnya pemadaman tidak disertai pemberitahuan dan berlangsung lebih dari satu jam. Padahal ia selalu membayar rutin tagihan dari PLN setiap bulannya.

“Hampir setiap hari listrik mati disini. Dan tidak ada perbaikan dari PLN.  Ujan dikit mati, angin kenceng dikit modar,” ungkapnya dengan nada kesal, Rabu (08/06) pagi.

HaI yang sama diungkapakan Fadhillah (33) warga Perumahan Griya Ciantra, Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan. Ia menuturkan bahwa kondisi tersebut sudah berlangsung lama dan tanpa adanya perbaikan pelayanan dari pihak PLN. Padahal ia sudah coba menghubungi call center PLN namun tidak ada tanggapan.  Ia menjelaskan sepanjang bulan Juni, sudah 4x listrik padam.

“Bulan-bulan sebelumnya saya lupa menghitung, saking seringnya mati listrik di sini,” katanya.

Dengan kondisi ini, ia mengaku khawatir peralatan elektronik rumah tangganya mengalami kerusakan. “Ya radio, tv, alat masak nasi kalo rusak kan kita-kita juga yang harus nanggung kerugiannya,” ucapnya.

Ia pun berharap PLN bisa segera memperbaiki pelayanannya agar listrik yang mengalir ke rumah warga bisa normal dan aktivitas warga yang biasa menggunakankannya tidak terganggu. “Apalagi sekarang kondisinya lagi puasa dan listrik setiap hari ada pemadaman. Kita tentu merasa sangat tidak nyaman dengan kondisi ini,” tandasnya. (DB)

Baca Juga

Ilustrasi

Ini Daftar Daerah di Cikarang yang Mengalami Pemadaman Listrik Hingga Besok Pagi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan PLN Distribusi Jawa Barat menginformasikan akan terjadi …

Batang bambu tampak menyangga kabel listrik ke pemukiman warga di Kp. Korod RT 01/06 Desa Ridogalih Kecamatan Cibarusah.

Soal Tiang Listrik Cibarusah Pakai Bambu, Djaelani Tuding PLN Lalai

BERITACIKARANG.COM, CIBARUSAH – Direktur Eksekutif Tiksa Institute Ahmad Djaelani menyesalkan adanya informasi mengenai tiang listrik …