Wakil Gubernur Tutup Jambore Desa 2017 di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Jambore Desa 2017 yang dilaksanakan di Desa Pasir Sari Kecamatan Cikarang Selatan resmi ditutup oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Dedy Mizwar, Selasa (12/12).

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang telah bekerja keras demi terselenggaranya acara Jambore Desa 2017 yang digelar selama dua hari sejak Senin (11/12) itu.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Wakil Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja mengatakan mewakili masyarakat Kabupaten Bekasi dirinya sangat berterimakasih kepada seluruh pemangku kepentingan (Stakeholder) yang telah memberikan dukungan serta kepercayaan kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi sehingga acara Jambore Desa 2017 yang pertama kalinya dilaksanakan baik di Jawa Barat maupun di Indonesia dapat berjalan sukses dan lancar.

“Semoga acara ini dapat membawa pengaruh positif bagi kemajuan pemerintahan dan masyarakat di Provinsi Jawa Barat pada umumnya serta Kabupaten Bekasi pada khususnya,” kata Eka.

Sebelum ditutup, dalam kegiatan Jambore Desa 2017 itu dilaksanakan juga kegiatan perlombaan Cepat Tepat yang pesertanya terdiri dari para Kades dan Lurah dari masing masing Bakorwil se Jabar. Kemudian acara diakhiri dengan pemberian penghargaan dan hadiah kepada Desa dan Kelurahaan yang menjadi juara dalam event yang diselenggarakan pada Jambore Desa 2017 ini. (BC)

Pos terkait