Ini Pesan Sekda di HUT Dharma Wanita Persatuan Tingkat Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pemerintah Kabupaten Bekasi menggelar peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tingkat Kabupaten Bekasi di Gedung Wibawa pada Selasa (12/12) pagi.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, H, Uju yang mewakili Bupati Bekasi dalam acara peringatan HUT DWP yang ke 18 ini mengatakan bahwa DWP sebagai organisasi yang menghimpun istri pegawai ASN di lingkungan Pemkab Bekasi harus mampu menunjukan kualitas sebagai pendamping suami yang senantiasa memberi peranan penting dalam kehidupan suami dan buah hatinya.

Bacaan Lainnya

“Telah banyak kiprah DWP dalam mengisi pembangunan yang telah diwujudkan dengan berbagai program kerja baik peningkatan kualitas SDM, menumbuh kembangkan kreatifitas atau ketrampilan maupun kegiatan sosial,” ungkapnya.

DWP sambung H. Uju diharapkan tidak hanya menjadi pengguna hasil pembangunan akan tetapi ikut berperan dalam segala aspek pembangunan Kabupaten Bekasi.

Sementara itu Hj.Holilah Eka Supria Atmaja selaku ketua tim penggerak PKK Kabupaten Bekasi menyampaikan bahwa acara ini merupakan momentum yang tepat untuk memotivasi, meningkatkan kiprah dan peranannya serta melaksanakan berbagai kegiatan yang telah dilakukan sehingga dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas keberhasilan program DWP Kabupaten Bekasi.

“Ini merupakan implementasi dari hasil musyawarah nasional bahwa DWP dituntut untuk menjalankan peran yang lebih luas dan perlu adanya pengembangan program yang lebih diarahkan kepada peningkatan sumber daya anggota dan keluarganya serta kepedulian sosial terhadap masyarakat, sehingga eksistensi organisasi DWP ditengah masyarakat memiliki arti positif,” tandasnya.

Acara peringatan HUT DWP Kabupaten Bekasi diisi dengan penyerahan Hadiah secara simbolis kepada pemenang lomba merangkai hand bucket, lomba mewarnai gambar anak TK dan lomba menghias kue tart. (BC)

Pos terkait