Wakil Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja saat menutup kegiatan Pekan Raya Bekasi (PRB) 2017 yang telah digelar selama 10 hari dari tanggal 25 Agustus – 03 September 2017 di komplek Stadion Wibawa Mukti.
Wakil Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja saat menutup kegiatan Pekan Raya Bekasi (PRB) 2017 yang telah digelar selama 10 hari dari tanggal 25 Agustus – 03 September 2017 di komplek Stadion Wibawa Mukti.

Wakil Bupati Ingatkan Kepala Dinas, Camat dan Kades Perhatikan Pelaku Ekonomi Kreatif dan UMKM

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Camat dan Kepala Desa di Kabupaten Bekasi dingatkan untuk memperhatikan para pelaku usaha ekonomi kreatif dan UMKM.

Demikian disampaikan Wakil Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja saat menutup kegiatan Pekan Raya Bekasi (PRB) 2017 yang telah digelar selama 10 hari dari tanggal 25 Agustus – 03 September 2017 di  komplek Stadion Wibawa Mukti.

BACA : Horeee! Pekan Raya Bekasi 2017 Telah dibuka

“Saya berpesan kepada setiap pimpinan perangkat daerah, para camat dan para kepala Desa se Kabupaten Bekasi agar melakukan pembinaan dan kontrol terhadap potensi usaha kreatif, makro, kecil dan menengah yang ada di wilayahnya masing-masing,” kata Eka, Minggu (03/09) kemarin.

Hal itu, sambungnya, perlu dilakukan agar kiprah Kabupaten Bekasi dalam hal menggali potensi ekonomi unggulan daerah lebih baik lagi, mampu menciptakan lapangan pekerjaan dan meningkatkan sumber pendapatan masyarakat.

“Sehingga, para pelaku usaha kreatif, UMKM di Kabupaten Bekasi harus lebih diberdayakan secara intensif dan berkesinambungan,” ucapnya.

Dengan adanya PRB, kata Eka, tentunya diharapkan dapat menjadi pemicu para stakeholder terkait untuk lebih mengembangkan produk unggulan daerah dengan memperhatikan keberadaan pelaku usaha kreatif dan UMKM yang ada di Kabupaten Bekasi. (BC)

Baca Juga

Pembongkaran pagar pembatas lapangan di Stadion Mini Sukatani untuk kegiatan Pekan Raya Bekasi, 02-11 November 2018 mendatang.

Gunakan Stadion Mini Sukatani, Penyelenggaraan Pekan Raya Bekasi Tuai Protes

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Penyelenggaraan Pekan Raya Bekasi (PRB) tahun 2018 yang rencananya bakal digelar …

Amelia Setiawati (kiri) siswi kelas VIII saat memperlihatkan Pengingat Buang Sampah Pada Tempatnya yang diciptkan oleh Team Robotik SMPIT Ar Rahman di Pekan Raya Bekasi (PRB) 2017.

Pelajar SMP di Kabupaten Bekasi Ciptakan Robot Pengingat Buang Sampah Pada Tempatnya

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Sejumlah pelajar di Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMP IT) Ar …