Tukang Bubur Tewas Tertabrak Angkot K18

Angkot K18 yang menabrak Nalim (27) tukang bubur sekaligus warga RT 002/02, Desa Sukawangi, Kecamatan Sukawangi .
Angkot K18 yang menabrak Nalim (27) tukang bubur sekaligus warga RT 002/02, Desa Sukawangi, Kecamatan Sukawangi.

BERITACIKARANG.COM, SUKATANI – Seorang tukang bubur dengan nama Nalim (27) warga RT 002/02, Desa Sukawangi, Kecamatan Sukawangi  tewas setelah tertabrak mobil angkot K18 di Jl. Raya Sukatani – Balong, tepatnya di depan perumahan Puri Sukatani RT 02/06 Kp. Srengseng Kali Capang, Desa Sukamulya, Kecamatan Sukatani, Sabtu (20/08) pagi sekitar pukul 10.30 WIB.

Salah seorang saksi mata yang berhasil ditemui, Andi (45) sekaligus pemilik warung di sekitar lokasi kejadian, mengatakan kejadian berawal ketika mobil angkot K18 melaju kencang dari arah Balong menuju Sukatani. “Saya lagi didepan warung pas saya liat mobilnya angkotnya jalannya kenceng tapi oleng, Bang,” kata dia.

Bacaan Lainnya

Di saat yang bersamaan, kata Andi, dari arah yang berlawanan pedagang bubur muncul dengan mengendari sepeda motor jenis Kawasaki Kaze dengan Nopol B 6045 FLA sehingga takbrakan pun terjadi. “Motornya ringsek dan mobil angkotnya nyebur ke kali. Pas saya liat tukang buburnya ikut nyemplung ke kali,” kata dia.

Terpisah, akibat kecelakaan itu, Nalim, mengalami patah kaki kanan dan pecah kepala yang mengenai batang otaknya. “Dia kehabisan darah sehingga meninggal dunia,” kata dr. Jarlina, salah seorang dokter jaga di RS. Mutiara Husada.

Sementara itu pengendara mobil angkot K18 yang diketahui bernama Atmaji (26) dan rekannya, Dodi Pajar (25) sebagai supir tembak saat ini diamankan anggota kepolisian. Kasus tersebut kini ditangani oleh unit Laka Lantas Polresta Bekasi. (MRW)

Pos terkait