Tiga Kandidat Bakal Bersaing Jadi Ketua PSSI Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Komite Pemilihan Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi telah membuka pendaftaran untuk calon ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi yang baru dari tanggal 30 Desember 2018 – 04 Januari 2019 lalu.

Wakil Ketua Komite Pemilihan, Iwan Aswandi Hidayat menuturkan hingga batas akhir pendaftaran, ada 3 kandidat yang telah mendaftar sebagai bakal calon ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi.

“Sampai hari terakhir pendaftaran, ada 3 nama Bakal Calon yang sudah mendaftar sebagai ketua,” kata Iwan Aswandi Hidayat, Selasa (08/01).

Adapun ketiga nama itu adalah H. Mamun Sutisna alias H. Amung, Aang Sutrisna dan Hj. Daryanti Rustiana Lestari.

“Dari ketiganya, masih ada satu nama yang masih belum melengkapi persyaratannya, yakni Daryanti Rustiana Lestari. Kita masih menunggu sampai dengan tanggal 9 Januari 2019,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi dalam waktu dekat akan menggelar kongres dengan agenda pemilihan ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi periode 2018 – 2023.

Selain ketua, kongres pemilihan yang direncanakan akan berlangsung pada tanggal 15 Januari 2019 itu juga akan menentukan kursi wakil ketua dan 3 orang anggotanya. Agenda ini digelar lantaran masa kepengurusan pengurus Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi periode 2013-2018 yang diketuai H. Aruman sudah berakhir.

Berikut daftar sementara bakal calon Ketua, Wakil Ketua dan Anggota Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi:

Bakal Calon Ketua:
1. H. Mamun Sutisna (H. Amung)
2. Aang Sutrisna
3. Hj. Daryanti Rustiana Lestari

Bakal Calon Wakil Ketua:
1. H. Mamun Sutisna (H. Amung)
2. Aang Sutrisna
3. Fahrul Firmansyah

Bakal Calon Anggota:
1. H. Mamun Sutisna
2. Aang Sutrisna
3. Munadi
4. Jamaludin
5. Fahrul Firmansyah

Baca Juga

Ketua FPI Bekasi Raya, Habib Salim Ali Idrus saat berorarsi di atas mobil komando saat melakukan aksi damai di gerbang utama Pemkab Bekasi, Jum'at (18/01) sore.

Digeruduk Fukhis, Satpol PP Kabupaten Bekasi Tak Berkutik ‘Lawan’ Perusak Segel THM

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Ribuan umat Islam Kabupaten Bekasi yang tergabung dalam Forum Ukhuwah Islamiyyah …

Kondisi tumpukan limbah plastik milik CV Menembus Batas di Kp. Pegadungan RT 01/06 Kelurahan Sertajaya Kecamatan Cikarang Timur, Kamis (17/01).

Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi Jatuhkan Sanksi Untuk CV Menembus Batas

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi bakal menjatuhkan sanksi administratif kepada CV …

error: