polsek cikarang selatan curanmor ninja
polsek cikarang selatan curanmor ninja

Tiga Jam Setelah Terima Laporan, Polsek Cikarang Selatan Tangkap Pelaku Curanmor

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Kepolisian Sektor Cikarang Selatan berhasil mengamankan pelaku Curanmor dengan inisial MAR (22) yang mengambil sepeda motor milik Demsi Pratama (24) warga Kp. Leweung Malang RT 03/01 Desa Sukaresmi, Kecamatan Cikarang Selatan.

Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Alin Kuncoro mengatakan bahwa peristiwa Curanmor itu terjadi saat Demsi Pratama memarkirkan sepeda motornya di area Cifest, Perumahan Villa Mutiara, Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan pada Senin (16/01) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

“Saat itu korban meninggalkan sepeda motornya dalam kondisi terkunci stang untuk pergi ke apotik guna bertemu dengan temannya. Karena temannya tidak ada, kemudian korban kembali lagi dan melihat sepeda motor miliknya sudah hilang,” kata Alin, Rabu (18/01) siang.

Peristiwa itu, kemudian dilaporkan oleh Demsi Pratama keesokan harinya, yakni pada Selasa (17/01) kemarin sekitar pukul 17.20 WIB.

“Setelah menerima laporan, anggota Polsek Cikarang Selatan langsung melakukan olah TKP dan melakukan lidik sehingga mendapatkan informasi yang mengarah kepada MAR. Tersangka berhasil ditangkap selang beberapa jam kemudian tepatnya pukul 20.30 WIB,” kata Alin.

Guna pengusutan lebih lanjut, kepolisian saat ini sudah mengamankan tersangka beserta barang bukti berupa 1 lembar STNK berikut kunci kontak sepeda motor dan sepeda motor merk Kawasaski Ninja RR Warna Putih  tahun 2012 bernomor polisi B 3908 FHM yang dicuri oleh MAR. (BC)

Baca Juga

Pelaku Curanmor, KH (31) asal Karawang saat diamankan di Mapolsek Cikarang Pusat beserta barang bukti berupa kunci Letter T beserta 1 anak kunci yang digunakan untuk melancarkan aksinya, Senin (20/08).

Tertangkap Basah, Maling Motor di Cikarang Pusat Jadi Bulan-bulanan Warga

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Seorang pemuda di hajar warga setelah aksinya ketika mencuri sepeda motor …

Tersangka SU dan ARM saat diamankan petugas di Mapolsek Cikarang Selatan, Senin (02/07).

Rasain! Jatuh dari Motor, Jambret di Cikarang Selatan Berhasil Ditangkap

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – SU (26) jambret yang beraksi di Jalan Raya Cikarang-Cibarusah, Kp. Cijingga, …