Terbukti Pakai Narkoba, Anggota Kodim 0509 Kabupaten Bekasi Akan Dipecat

sosialialisasi p4gn kodim 0509 kabupaten bekasi
sosialialisasi p4gn kodim 0509 kabupaten bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Kodim 0509/Kabupaten Bekasi melakukan Sosialiasasi Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang diikuti oleh seluruh jajaran anggota di Aula Babinsa Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, Kamis (19/01) pagi.

Kegiatan sosialisasi yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB itu dihadiri langsung oleh Dandim 0509 Letkol Czi Zulhadrie S.Mara, Kasdim Mayor Arm Agus Tritunggal, Para Pasi Kodim, Para Danramil dan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kabupaten Bekasi.

Bacaan Lainnya

Dandim 0509 Letkol Czi Zulhadrie S.Mara menekankan, agar seluruh anggota kodim 0509 tidak satupun sebagai pengguna apalagi sebagai pengedar narkoba. Jika ada anggota yang terbukti menggunakan atau mengedarkan narkoba maka akan dipecat.

“Sosialisasi P4GN sangat penting dilakukan, karena memang peredaraan narkoba sendiri tidak memandang orang itu siapa, dan bila ada salah satu anggota Kodim 0509 terlibat baik sebagai pengguna atau pengedar kita akan tindak tegas dengan cara dipecat langsung,” ungkapnya.

Ia pun meminta agar seluruh anggota Babinsa turut membantu mengawasi dan mempersempit ruang gerak bagi pengguna dan pengedar narkoba di wilayah Kabupaten Bekasi.

“Terutama kepada keluarga kita jangan sampai terbawa oleh marak dan gencarnya peredaran narkoba, saya juga mengajak kepada semua anggota untuk hidup sehat dan melihat narkoba sebagai musuh negara,” kata dia. (BC)

Pos terkait