Faldy Setyananda (kanan) saat membuka keran gol bagi Persikasi di menit ke 47 tepat di belakang koreo bergambar KH Noer Ali, Minggu (25/08). Saat menjamu Sultan Muda FC, skor berakhir 6-0 untuk Persikasi
Faldy Setyananda (kanan) saat membuka keran gol bagi Persikasi di menit ke 47 tepat di belakang koreo bergambar KH Noer Ali, Minggu (25/08). Saat menjamu Sultan Muda FC, skor berakhir 6-0 untuk Persikasi

Semangat KH Noer Ali Berkobar pada Duel Persikasi Vs Sultan Muda FC di Stadion Wibawa Mukti

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Laga lanjutan Group B – Liga 3 Seri 1 Regional Jawa Barat atas Persikasi vs Sultan Muda FC sukses dimenangkan tuan rumah. Pertandingan yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (25/08) sore berakhir dengan skor 6-0 untuk Persikasi.

BACA: Persikasi Cukur Sultan Muda FC Enam Gol Tanpa Balas

Hal yang menarik terjadi saat pertandingan Persikasi vs Sultan Muda FC mulai memasuki babak kedua. Suporter Persikasi, yakni Persikasi Fans menampilkan koreo bergambarkan pahlawan nasional asal Kabupaten Bekasi, KH. Noer Ali.

Pada koreo tersebut, terdapat tulisan  “sepakbola adalah alat pemersatu bangsa. ayo bangkit persikasi”. Selama koreo ini dibentangkan, para suporter mengumandangkan yel-yel Persikasi.

Ketua Persikasi Fans, Aples Techuari mengatakan kemenangan Persikasi tak lepas dari doa KH. Noer Ali. “Kebetulan atau tidak, setelah koreo KH. Noer Ali dibentangkan semangat pemain bertambah. Buktinya kita mampu mencetak 6 gol dibabak kedua,” ungkapnya.

BACA: Jelang Laga Persikasi vs Sultan Muda FC, Suporter Siapkan Koreo 3D Bertema Pahlawan Bekasi

Sementara itu salah seorang pemain Persikasi, Muhammad Irhan Firansyah mengapresiasi dukungan dan  kreativitas yang dibuat suporter untuk memotivasi para pemain.

“Ini adalah sesuatu yang luar biasa dan kita tentunya harus membalas apa yang diberikan masyarakat Kabupaten Bekasi yang sudah datang langsung ke stadion dengan gol. Dan Alhamdulillah dengan kehadiran mereka bisa meningkatkan kepercayaan diri para pemain terutama tadi setelah ada gambar (koreo KH Noer Ali-red),” kata pemain bertahan bernomor punggung 3 itu. (BC)

Baca Juga

Pemain Persikasi, Angga Iriawan ditempel ketat para pemain PSKC Cimahi, Selasa (17/09).

Persikasi Gagal Curi Poin di Kandang PSKC Cimahi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Tekad Persikasi mencuri poin di kandang PSKC Cimahi harus kandas. Tim …

Pelatih Persikasi, Rici Fauzi (tengah)

Persikasi Targetkan Curi Poin di Kandang PSKC Cimahi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Persikasi menargetkan dapat mencuri poin di kandang PSKC Cimahi dalam laga …