Vicky Prasetyo saat menghadiri konferensi pers ungkap kasus penikaman terhadap adiknya di lobi Polres Metro Bekasi, Rabu (23/01).
Vicky Prasetyo saat menghadiri konferensi pers ungkap kasus penikaman terhadap adiknya di lobi Polres Metro Bekasi, Rabu (23/01).

Selain Tewaskan Mahasiswa UIN, Para Pelaku Juga Keroyok dan Lukai Adik Vicky Prasetyo

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  –  Selain menewaskan YU (27) mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta, lima dari delapan tersangka yang ditangkap Polres Metro Bekasi, yakni AZ, KF, JK, BS, dan AM ternyata sebelumnya juga telah mengeroyok dan melukai HER, adik artis kondang asal Cikarang, Vicky Prasetyo.

BACA: Lima Pelaku Pembacokan yang Tewaskan Mahasiswa UIN di Sukatani Ditangkap

“Dari hasil pengembangan, para tersangka juga diketahui telah melakukan aksi pengeroyokan dan melukai HER pada tanggal 7 Desember 2018 lalu di Jl. Gatot Subroto Desa Karang Asih Kecamatan Cikarang Utara,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi, AKBP Rizal Marito saat menggelar konferensi pers di lobi Polres Metro Bekasi, Rabu (23/01).

Di lokasi tersebut, adik kandung Vicky Prasetyo ini mengalami kejadian pengeroyokan yang dilakukan tujuh orang. Mereka datang menggunakan tiga sepeda motor.

BACA: Adiknya Jadi Korban Penganiayaan dengan Senjata Tajam, Vicky Prasetyo Lapor Ke Polsek Cikarang

“Satu orang tersangka turun kemudian menghampiri korban sambil memegang celurit. Saat itu korban berusaha kabur, namun terjatuh hingga akhirnya korban dilukai oleh pelaku menggunakan clurit yang dibawanya,” ungkapnya.

Hingga saat ini, sambungnya, kepolisian  juga masih memburu kawanan pelaku lainnya yang diduga terlibat juga dalam aksi tersebut dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). Mereka adalah  KK, AG, dan AD. Selain menangkap kelima tersangka,sebilah senjata tajam jenis celurit, satu telepon genggam serta satu unit sepeda motor Vario merah juga turut disita petugas kepolisian. (BC)

Baca Juga

Apel pasukan pengamanan hasil rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2019 di lapangan apel Plaza Pemkab Bekasi, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Jum’at (17/05).

1.278 Personil Gabungan Amankan Pengumuman Pemilu 2019 di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Sebanyak 1.278 personil gabungan Polri dan TNI akan mengamankan pengumuman hasil rekapitulasi …

Kepala Kepolisian Sektor Cikarang Selatan, Kompol Alin Kuncoro saat berdialog dengan Ust. Bibit Widodo selaku Ketua Yayasan Ash-Shirot Al-Mustaqiem di SDIT Ibnu Abbas – Kp. Nambo, Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan.

Kunjungi Tokoh Agama, Kapolsek Cikarang Selatan Ajak Masyarakat ‘Cooling Down’ Pasca Pemilu

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Dalam rangka ‘cooling down’ atau untuk meredam gejolak horizontal yang sempat menghangat …