Plt. Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja saat menghadiri Safari Ramadan 1440 H di Masjid Jami Al Furqon – Bojongmangu, Kamis (16/05) | Foto: Humas Pemkab Bekasi
Plt. Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja saat menghadiri Safari Ramadan 1440 H di Masjid Jami Al Furqon – Bojongmangu, Kamis (16/05) | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Safari Ramadhan di Bojongmangu, Plt. Bupati Bekasi Sampaikan Harapannya Akan Kualitas Pendidikan dan Infrastruktur

BERITACIKARANG.COM, BOJONGMANGU – Setelah sebelumnya, mengunjungi Kecamatan Kedungwaringin dan Cabangbungin, Plt. Bupati Bekasi dan jajaran melanjutkan Rangkaian kegiatan Safari Ramadan 1440 H yang ketiganya di Kecamatan Bojongmangu Kamis (16/05) kemarin.

Tak berbeda dengan sambutannya di Safari Ramadan sebelumnya, Eka menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah akan fokus terhadap masalah pendidikan. Dirinya berkeinginan, agar calon penerus masa depan Kabupaten Bekasi dapat berpendidikan dengan baik. Oleh sebab itu, Ia berencana akan membebaskan biaya sekolah, dari mulai Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Atas (SMA).

“Pemerintah Daerah sedang giat-giatnya mengenai pendidikan di Kabupaten Bekasi, agar dapat lebih maju lagi. Kami sedang berupaya, SMA nya jadi gratis,” kata Eka saat menghadiri Safari Ramadan 1440 H di Masjid Jami Al Furqon – Bojongmangu.

Dihadapan ratusan warga yang hadir, Eka mengatakan Pemkab Bekasi akan membangun infrastruktur yang berada di Bojongmangu. Harapannya, agar masyarakat di Kecamatan Bojongmangu dapat merasakan pembangunan yang ada di Kabupaten Bekasi. Kedepannya, Ia ingin ada pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Kabupaten Bekasi.

Baca Juga

Pemkab Bekasi Pilih Desa Bojongmangu Sebagai Lokasi P2WKSS Tahun 2020

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Setelah sebelumnya berhasil menjalankan program Peningkatan Peran Wanita Menuju Keluarga Sehat …

Rumah semi permanen yang dihuni oleh Ibu Ane (65) di Kp. Rantopanjang RT 16/08 Desa Bojongmangu, Kecamatan Bojongmangu ludes tebakar, Rabu (11/09) pagi.

Api Tungku Menjalar, Rumah Wanita Paruh Baya di Bojongmangu Ludes Terbakar

BERITACIKARANG.COM, BOJONGMANGU  – Rumah semi permanen yang dihuni oleh seorang wanita paruh baya di Kp. …