Grand Launching cluster Rotterdam Jababeka
Grand Launching cluster Rotterdam Jababeka

Rotterdam Jababeka Sukses Serap Pasar di Tengah Pandemi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Ditengah pandemi Covid-19, Jababeka Residence yang merupakan pengembang kawasan residensial-komersial, berhasil melakukan penjualan tahap pertama cluster Rotterdam. Kini Jababeka Residence besutan PT Grahabuana Cikarang, anak perusahaan PT Jababeka Tbk, membuka kembali tahap kedua Rotterdam.

President Director Jababeka Residence, Sutedja S. Darmono mengatakan, peluncuran cluster Rotterdam membuktikan bahwa pandemi tidak mematahkan semangat Jababeka Residence untuk terus berinovasi dan selalu memberikan solusi terbaik untuk masyarakat.

“Cluster Rotterdam kami luncurkan di tengah pandemi sebagai suatu respons, serta solusi inovatif bagi kebutuhan masyarakat akan hunian di kondisi new normal ini,” Jelas Sutedja, dalam siaran pers, Minggu (13/09).

Cluster Rotterdam pertama kali diperkenalkan pada akhir Juli 2020. Kurang dari 1 bulan setelah rilis, animo pasar properti memberikan sinyal positif terhadap produk teranyar Jababeka Residence. Tak ayal, penjualan tahap perdana cluster Rotterdam ini dapat terjual habis dalam hitungan kurang dari 2 jam saja. Melihat demand yang begitu tinggi, Jababeka Residence kembali membuka tahap kedua penjualan Rotterdam.

Cluster Rotterdam sendiri berada di kawasan Sport City Extension yang merupakan perpanjangan dari proyek megacluster Sport City Jababeka dengan total luas keseluruhan 34 hektar, di mana di dalamnya terdapat beragam pengembangan seperti sport outdoor facilities, residensial, komersial dan mixed-use development.

Lokasi yang strategis menjadi kelebihan dari cluster Rotterdam yang dikelilingi sejumlah fasilitas dan infrastruktur yang lengkap. Fasilitas mulai dari fasilitas olahraga outdoor seluas 7600 m2 lengkap dengan skate park, lapangan futsal, basket courtyard, wall climbing, lapangan golf kelas dunia, pusat kesehatan, pusat pendidikan, hingga lifestyle center dan pusat perbelanjaan modern.

Cluster Rotterdam Jababeka seluas 13 hektar didukung dengan 3 akses pintu tol sekaligus yang menjadi akses utama menuju Rotterdam Jababeka hingga ragam moda transportasi umum seperti shuttle bus, stasiun KRL.

Cluster Rotterdam juga berdekatan dengan TOD Center Jababeka yang akan digarap beberapa waktu ke depan, di mana memungkinkan penghuninya untuk terhubung dengan kawasan sekitar kota Jababeka, maupun dengan kota besar lainnya.

Cluster Rotterdam menawarkan hunian dua lantai dengan dua macam tipe yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Type 1 memiliki luas tanah 30 m2 dan luas bangunan 36 m2 meter sedangkan type kedua memiliki luas tanah 45 m2 dengan luas bangunan 54 m2.

Tak hanya itu, cluster Rotterdam juga ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, di mana compact home ini dipasarkan mulai dari harga Rp 370 jutaan dengan DP ringan serta cicilan hanya dengan Rp 2 jutaan saja. Tentunya hal ini sangat mempermudah masyarakat, khususnya kaum milenial untuk memiliki hunian pertamanya.

“Rotterdam merupakan salah satu masterpiece terbaru dari Jababeka, yang hadir sebagai solusi hunian ditengah era new normal dan menjadi jawaban untuk segala kebutuhan baru di era baru ini,” kata General Manager Corporate Marketing Jababeka Residence, Eric Limansantoso.

Dirinya pun mengimbuhkan bahwa, cluster Rotterdam ini sangat cocok bagi masyarakat khususnya generasi milenial yang menginginkan suatu hunian modern praktis dengan ragam fasilitas lengkap serta lingkungan sehat.

Cluster Rotterdam menawarkan hunian dua lantai dengan dua macam tipe yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Type 1 memiliki luas tanah 30 m2 dan luas bangunan 36 m2 meter sedangkan type kedua memiliki luas tanah 45 m2 dengan luas bangunan 54 m2. Kedua tipe ini telah dilengkapi dengan dua kamar tidur, 1 kamar mandi serta 1 carport dengan tata ruang yang efisien

Fasad luar bangunan Rotterdam mengaplikasikan gaya eropa modern minimalis dengan memadukan garis vertikal dan horisontal tegas sehingga menciptakan kesan mature dan elegan. Didalamnya, Cluster Rotterdam menerapkan desain hunian beratap tinggi atau dikenal dengan istilah high ceiling level yang telah terbukti dapat memberikan sirkulasi udara dan kesan spacious.

Pemanfaatan bukaan jendela yang banyak memberikan pencahayaan natural maksimal sehingga menjadikan rumah kompak ini efisien dalam kesehariannya. Tak hanya itu, cluster Rotterdam juga ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, dimana compact home ini dipasarkan mulai dari harga 370 jutaan dengan DP ringan serta cicilan hanya dengan 2 jutaan saja.

“Tentunya hal ini sangat mempermudah masyarakat khususnya kaum milenial untuk memiliki hunian pertamanya. Dimana lagi bisa mendapatkan kesempatan emas seperti ini, harga layaknya apartemen namun sudah bisa dapat hunian landed dengan beragam fasilitas serta kawasan yang telah matang dan hidup,” jelas Eric Limansantoso. (IMM)

Baca Juga

Jababeka

Investasi Properti Pilihan Paling Aman ditengah Sentimen Virus Corona

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Wabah virus Corona telah menerpa sebagian besar Negara yang ada di …

Pompa air berkapasitas besar, yakni 1000 liter/detik yang disiapkan Tim Jababeka Water Management untuk menanggulangi banjir selama 24 jam nonstop

Tim Jababeka Water Management Siap Tanggap 24 Jam Nonstop

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA –  Banjir melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Bekasi pada tanggal 25 Februari …