Kapolsek Cikarang, Kompol Adil Siburian saat menghadiri buka puasa bersama dan santunan anak yatim di aula Mapolsek Cikarang, Sabtu (18/06).
Kapolsek Cikarang, Kompol Adil Siburian saat menghadiri buka puasa bersama dan santunan anak yatim di aula Mapolsek Cikarang, Sabtu (18/06).

Polsek Cikarang Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Polsek Cikarang menggelar buka puasa bersama sekaligus penyerahan santunan kepada anak yatim. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Mapolsek Cikarang, Sabtu (18/06) sore.

Kapolsek Cikarang, Kompol Adil Siburian mengatakan bahwa santunan diberikan kepada 70 anak yatim. Mereka berasal dari lingkungan dan santri di sekitar Polsek Cikarang.

“Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi dan menumbuhkan kepedulian terhadap sesama, sekaligus menjalin kebersamaan terhadap seluruh keluarga besar Polsek Cikarang,” kata Adil.

Kegiatan yang diisi ceramah agama singkat dari Ust. Sayuti ini pun menjadi pengalaman tersendiri bagi anak-anak karena bisa menikmati takjil, makan malam, dan sholat maghrib bersama dengan keluarga besar Polsek Cikarang. (DB)

Baca Juga

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Risman Tarihoran saat menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu di acara buka puasa bersama, Kamis (23/05).

Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Piatu

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Menginjak Hari ke 18 puasa Ramadhan 1440 Hijriyah, Kejaksaan Negeri Kabupaten …

Santai dan penuh keakraban: Kepala Kepolisian Sektor Cikarang saat memimpin pertemuan dengan puluhan tukang ojek, pengamen jalanan, tukang parkir, pedagang serta tukang becak dan kuli panggul yang kerap bertugas di sekitar simpang SCG dan Pasar Baru Cikarang di Pelataran Polsubsektor Pasar Baru Cikarang, Kamis (09/05) sore.

Polsek Cikarang Kumpulkan Tukang Ojek, Pengamen Jalanan dan Tukang Parkir, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Kepolisian Sektor Cikarang mengumpulkan puluhan tukang ojek, pengamen jalanan, tukang parkir, …