Kiri-Kanan : H. Acim (Sekretaris DPC Gerindra), Muhammad Taufan (Ketua Bappda DPC Gerindra), H. Daris (Ketua DPC Partai Gerindra), BN Kholik Qodratulloh (Kader Gerindra), H Danto (Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi Fraksi Gerindra) dan Icang Rahardian (Ketua DPD Partai Perindo) foto bersama di acara penutupan pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang dibuka Partai Gerindra.
Kiri-Kanan : H. Acim (Sekretaris DPC Gerindra), Muhammad Taufan (Ketua Bappda DPC Gerindra), H. Daris (Ketua DPC Partai Gerindra), BN Kholik Qodratulloh (Kader Gerindra), H Danto (Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi Fraksi Gerindra) dan Icang Rahardian (Ketua DPD Partai Perindo) foto bersama di acara penutupan pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang dibuka Partai Gerindra.

Peserta Penjaringan Gerindra Siap Bersaing Secara Sehat dan Profesional

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Dari 6 Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Bekasi yang mendaftar di penjaringan partai Gerindra, empat diantaranya mengikuti penutupan pendaftaran di Kantor DPC Partai Gerindra, Ruko Harco Teknik, Jl. Raya Industri, Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara.

BACA : DPC Gerindra Tutup Penjaringan, Total 6 Orang Daftar

Ke empat nama itu adalah H. Daris (Ketua DPC Partai Gerindra), BN Kholik Qodratulloh (Kader Gerindra), Icang Rahardian (Ketua DPD Partai Perindo) dan H Danto (Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bekasi Fraksi Gerindra).

Sedangkan dua pendaftar lainnya, yaitu Munawar Fuad (Pengurus DPP Partai Demokrat), dan H Sukardi (Kades Satrijaya), tak hadir dikarenakan kesibukan masing-masing. Para pendaftar, di beri waktu batas akhir pengebalian berkas pendaftaan paling lambati Kamis (26/05) nanti.

Dalam penutupan pendaftaran ini, empat kandidat ini sepakat untuk bersaing secara sehat dalam kompetisi perebutan tiket rekomendasi dari parpol yang dipimpin Prabowo Subianto itu. Sekretaris DPC Partai Gerindra, Abdul Acam mengajak kepada kandidat agar berkompetisi secara profesional dan fair.

“Kalau saja diantara yang daftar ini ada yang tidak diterima oleh partai, harapan kita bagi yang tak mendapatkan rekomendasi harus bersikap profesional. agar tetap utuh mendukung Gerindra. Jangan sampai yang tak mendapatkan rekomendasi, malah menjadi batu sandungan,” katanya.

H Daris, menyatakan antusias mengikuti pendaftaran ini. “Saya melihat dengan 6 calon ini entah disengaja atau tidak, kebetulan Partai Gerindra nomor 6. Ini luar biasa. Cocok. Ini menurut saya suatu kebenaran, besok mungkin dari Gerindra yang menang (Pilkada 2017),” tuturnya.

“Alhamdulillah, 6 ini adalah putera daerah terbaik yang akan kita konsultasikan ke DPD dan DPP siapa yang mendapatkan rekomendasinya nanti. tugas Bappda DPC Gerindara telah selesai. tinggal fit and proper test (uji kelayakan). Ini suatu kehormatan yang luar biasa. Bukan sekadar meramaikan, tapi serius untuk membenahi Kabupaten Bekasi ke arah yang lebih baik lagi,” sambungnya.

Sementara itu Kholik Qodratulloh berharap Gerindra bisa mewujudkan harapannya di Pilkada 2017 nanti. “Semoga kita mewujudkan semua harapan. Saya dengan kesadaran dan kerendahan hati, untuk ikut penjaringan ini karena diilhami. Karena sudah menjadi kodratnya ingin mengabdi di tanah kelahiran. Jika diberikan kesempatan, saya ingin membuat Bekasi jadi lebih baik lagi,” katanya.

Bagianya siapapun yang mendapatkan rekomendasi nanti dari DPP Gerindra, akan tetap didukung pihaknya. “Dengan ini saya semakin erat bisa membangun komunikasi dengan momentum kebersamaan. Baik perorangan ataupun partai. Karena tanpa dilandasi kebersamaan, kemenangan tak akan terwujud. Ini telah menjadi penanda bahwa komunikasi telah terjalin dengan baik,” bebernya.

Sedangkan H Danto mengakui para pesaingnya ini adalah sahabat seperjuangan dirinya yang juga putera terbaik daerah. “Alhamdulillah, semua calon-calon ini adalah para sahabat saya dan saya sangat menghargai serta menghormatinya. Tentang pendaftaran calon ini, saya merasa terpanggil untuk uji nyali juga. kemudian, saya ada misi dan ingin membenahi Kabupaten Bekasi yang masih kurang dari sempurna ini,” tegasnya.

Icang Rahardian menandaskan, tak gentar menghadapi persaingan sehat di Gerindra. Walaupun demikian, Icang mengakui para pesaingnya ini memiliki track record luar biasa. “Saya melihat para calon yang ikut penjaringan ini sungguh luar biasa. Saingannya berat, karena punyatrack record hebat. Tapi saya selaku ketua Perindo, siap bersaing dengan para senior ini,” tandasnya. (DB)

Baca Juga

Bawaslu Kabupaten Bekasi

Bawaslu Kabulkan Gugatan Caleg Gerindra, PPK Pebayuran Diputus Bersalah

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Badan Pegawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bekasi telah menggelar sidang putusan terkait …

Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Gerindra Dapil V nomor urut 2, Haryanto (tengah) menunjukan ketidaksesuain data antara form C1 plano dengan hasil DA1 Kecamatan Pebayuran, Jum'at (03/05).

Cium Indikasi Kecurangan, Caleg Gerindra Tuntut Penghitungan Ulang Satu Desa di Pebayuran

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Gerindra Dapil …