Peringati Hari Kesehatan Dunia, CCAI Gelar Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis di Cikarang Barat

hari kesehatan dunia ccai
hari kesehatan dunia ccai

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG BARAT – Coca Cola Amatil Indonesia (CCAI) kembali menggelar pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi warga Kp. Rawamaju yang berdomisili di sekitar lokasi pabrik CCAI di Jl. Teuku Umar KM 46 Kecamatan Cikarang Barat, Kamis (30/03).

Sekitar lebih dari 100 pasien, diperiksa kesehatannya meliputi cek tekanan darah, konsultasi dengan dokter untuk kesehatan diri an keluarganya bahkan bisa mendapatkan obat-obatan yang sesuai dengan penyakit atau kebutuhannya secara gratis.

Bacaan Lainnya

“CCAI sudah menyelenggaran kurang lebih 8 kali pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini sejak 2015. Diselenggarakan di tengah-tengah warga dengan bekerjasama ketua RT dan RW Kp. Rawamaju dekat lingkungan sekitar pabrik kami. Warga mendapatkan pelayanan kesehatan oleh tim medis profesional,” kata Nurlida Fatmikasari, Public Affairs & Communication Regional Manager – Jakarta & West Java Region Coca Cola Amatil Indonesia.

Warga yang datang berobat, membawa kupon kesehatan yang telah dibagikan sebelumnya melalui ketua RT/RW. Untuk selanjutnya didistribusikan kepada warga sekitar yang membutuhkan dan warga mendapatkan pelayanan kesehatan oleh tim medis profesional dan diberikan obat-obatan sesuai dengan penyakit atau kebutuhannya.

CCAI selalu mendukung gaya hidup masyarakat yang lebih sehat dan bergaya hidup aktif. Pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini diselenggarakan dalam rangka Hari Kesehatan Dunia (World Healty Day) yang diperingati setiap 7 April. Kegiatan ini menunjukan komitmen yang telah dibangun kepada masyarakat sekitar dalam memberikan pelayanan  kesehatan yang baik. Selama ini pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis yang diselenggarakan di Bekasi sejak 2015 telah lebih dari 800 pasien yang datang memeriksakan kesehatannya dan keluarganya. (BC)

Pos terkait