bukan lokasi parkir stadion wibawamukti
bukan lokasi parkir stadion wibawamukti

Pemkab Bekasi Siapkan Lahan Parkir di Sisi Timur Stadion Wibawamukti

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pemerintah Kabupaten Bekasi berencana untuk menyediakan lahan parkir di sisi timur Stadion Wibawamukti dengan luas sekitar 6000 meter persegi.

BACA : Pengelolaan Parkir di Taman Sehati dikeluhkan Warga

Kepala Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Disbudpora Kabupaten Bekasi, Deni Rustandy mengatakan lahan parkir tersebut selain diperuntukan bagi kendaraan para pengunjung stadion Wibawamukti juga diharapkan nantinya bisa digunakan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Bekasi sebagai track portable.

“Kalo kita sih pengennya parkir itu flat (datar-red) saja sehingga diharapkan nantinya bisa dimanfaatkan juga buat IMI misalnya untuk mengadakan gokart atau kegiatannya-kegiatan lainnya, jadi bisa dipake juga sebagai track yang sifatnya portable,” kata dia.

BACA : Bupati Neneng Ngaku Sudah Komplain Soal Tarif Parkir di Taman Sehati

Disinggung tentang pengelolaan parkir saat ini, Deni mengaku sama sekali tidak mengetahuinya. “Kita nggak tahu, diluar kita dan memang nggak ada kontribusinya. Yang jelas sampai saat ini kita masih menata kondisi di lapangan. Apakah dipager atau dikasih gerbang parkir, bisa saja kedepannya nanti,” ucap Deni.

Sementara itu Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bekasi, Mulyana Muhtar mengatakan terkait dengan penyediaan lahan parkir harus dilihat saran teknis dari Stadion Wibawamukti.

“Karena setiap bangunan itu pasti  ada saran teknisnya, termasuk Stadion Wibawamukti. Kalau kapasitas stadion berjumlah 35 ribu penonton, maka harus ada tuh jumlah represetasi parkir dari kapasitas stadion itu sendiri,” tandasnya. (BC)

Baca Juga

Pelatih Persija, Stefano Cuggura Teco didampingi Gelandang serang Persija Ramdani Lestaluhu saat menghadiri pers confrence jelang laga antara Persija dengan Sriwijaya FC, Jum'at (23/11) sore.

Besok, Persija Bakal All-Out Lawan Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Persija Jakarta bakal bermain habis-habisan demi memenangkan pertandingan melawan Sriwijaya FC …

Lokasi Parkir di Pasar Baru Cikarang

Gali PAD dari Sektor Parkir, Dishub Kabupaten Bekasi Segera Buat Perda Khusus

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Untuk menggali Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor parkir,  Dinas Perhubungan …