Pasarkan SOHO New York Tahap II, Konsep Hunian dan Perkantoran ‘Smart’ Makin Diminati

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Industri properti memang harus melakukan banyak inovasi di tengah Pandemi Covid-19, agar unit-unitnya bisa mendapat tempat di hati konsumen, sebagaimana dilakukan Oleh Meikarta yang September 2020 lalu meluncurkan produk terbarunya SOHO (Smart Office Home Office) New York. Produk Meikarta terbaru itu langsung ludes, sehingga pengembang Meikarta tersebut kini telah meluncurkan tahap ke 2 nya, pada awal November ini.

“Kami surprise produk yang mengacu konsep Smart Office Home Office (SOHO) di New York dengan beragam kelebihan dibanding unit-unit konvensional lainnya, sangat memikat konsumen, sehingga langsung sold out. Karena itu, kini kami siap pasarkan SOHO New York Tahap II di Blok 52022, di Distrik I”,  ujar Chief Marketing Officer_ (CMO) Meikarta, Lilies Surjono, di Distrik I Meikarta, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kamis (19/11).

Lilies menilai, sejumlah kelebihan SOHO New York Meikarta inilah yang menjadi magnit pemikat, sehingga kendati baru saja  di-‘mention’ tahap pertamanya sudah sold out, “Kami menyadari, memang banyak yang mengantri unitnya, tidak kebagian. Namun bagi yang belum kedapatan, jangan berkecil hati, saat ini tahap kedua sudah dibuka,” ungkapnya.

Dia mengakui pihaknya memanfaatkan momentum terjual habisnya SOHO tahap I di Blok 51022, pada September lalu. Untuk segera membuka tahap 2, Karena itu, di bulan awal November ini Meikarta telah kembali meluncurkan SOHO tahap 2 di Blok 52022.

“Saat ini Konsumen sudah bisa segera datangi show unit-nya untuk dapat dilihat melihat langsung bagaimana bagusnya Meikarta SOHO New York yang berlokasi di District 1,” ungkap Lilies.

Sementara itu, Hyunggun LEE, Architect of Meikarta SOHO, mengakui, Meikarta City ini terinspirasi dari New York City, ‘kota yang tak pernah tidur’. “Dari situlah kami mendesain produk inovatif baru yang tentunya dibikin sedemikian rupa sehingga pas dengan kultur Indonesia serta pas dengan lifestyle work from home saat ini,” ujar sosok yang memiliki peran signifikan dalam memperkenalkan produk inovatif terbaru Meikarta ini.

Menurunya, di SOHO New York orang bisa tinggal sekaligus bisa berkantor di dalamnya. “Karena produk SOHO ini dapat difungsikan sebagai tempat tinggal sekaligus tempat bekerja. Anda bisa dengan bebas bekerja dirumah, belajar di rumah dan beristirahat di rumah dengan nyaman, karena semuanya ruangan open space dan plafon tinggi lebih tinggi dari standard mall di Indonesia.Dan bahkan kami juga ada varian ‘SOHO Signature’ yang memiliki balkon yang sangat luas, sehingga Anda tidak akan bosan tinggal di apartemen Anda dan bisa menyalurkan hobi anda di tempat balkon Anda sendiri”, kata dia. (***)

Baca Juga

3 Tahun Berkiprah, Meikarta Targetkan Handover 1.000 Unit Tuntas Akhir 2020

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – PT Mahkota Sentosa Utama melansir tengah melakukan proses serah terima atau handover …

Pekerja di proyek pembangunan apartemen Meikarta.

Meikarta Terindikasi Langgar Aturan Tenaga Kerja

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Komisi IX DPR RI mengindikasikan Meikarta telah melanggar aturan ketenagakerjaan. Selain …