Bhabinkamtibmas Desa Jatibaru Bripka Faisal Malis saat menyerahkan pacul milik Tumpak Sihombing 'yang hilang'.
Bhabinkamtibmas Desa Jatibaru Bripka Faisal Malis saat menyerahkan pacul milik Tumpak Sihombing 'yang hilang'.

Paculnya Hilang, Pria 61 Tahun di Cikarang Timur Ini Lapor Polisi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Seorang pria paruh baya bernama Tumpak Sihombing mendatangi Mapolsek Cikarang Timur, Rabu (31/07) pagi. Pria berusia 61 tahun itu datang dengan berjalan kaki dan mengunakan tongkat. Kedatangannya disambut baik oleh Kepala SPKT Polsek Cikarang Timur, Aiptu Abdul Mutholib sekitar pukul 10.00 WIB.

Dihadapan polisi, warga Perum Graha Bakti Kodam Jaya, Desa Jatibaru, Kecamatan Cikarang Timur itu mengaku datang ke Polsek Cikarang Timur untuk melaporkan bahwa paculnya hilang diduga dicuri oleh seseorang yang tidak dikenal.

“Jadi kakek tersebut datang dengan maksud untuk melaporkan kehilangan satu bilah paculnya yang diduga dicuri oleh seseorang yang tidak dikenal,” kata Aiptu Abdul Mutholib.

Laporan tersebut, sambungnya,  teruskan kepada Bhabinkamtibmas Desa Jatibaru Bripka Faisal Malis untuk ditindaklanjuti. “Laporannya langsung direspon dan alhamdulillah paculnya yang hilang berhasil ditemukan dengan cara dibelikan oleh Bhabinkamtibmas di toko material lalu diserahkan kepada si kakek,” ungkapnya.

Setelah menerimanya, Tumpak Sihombing tampak sangat gembira paculnya kembali. Dia mengaku sangat berterima kasih kepada polisi karena telah berhasil membantu menemukan kembali paculnya yang hilang. “Mudah-mudahan bapak-bapak polisi selalu selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan,” singkatnya. (BC)

Baca Juga

Terserempet Kereta Api di Cikarang Timur, Warga Pasirsari Tewas di Rumah Sakit

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Seorang pria terserempet kereta api di perlintasan Kp. Kojengkang, Desa Jatibaru, …

Polres Metro Bekasi Tangkap Pria yang Onani di Atas Motor

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Pria yang melakukan onani di atas sepeda motor dan videonya viral …