Bhabinkamtibmas Desa Jatibaru Bripka Faisal Malis saat menyerahkan pacul milik Tumpak Sihombing 'yang hilang'.
Bhabinkamtibmas Desa Jatibaru Bripka Faisal Malis saat menyerahkan pacul milik Tumpak Sihombing 'yang hilang'.

Paculnya Hilang, Pria 61 Tahun di Cikarang Timur Ini Lapor Polisi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Seorang pria paruh baya bernama Tumpak Sihombing mendatangi Mapolsek Cikarang Timur, Rabu (31/07) pagi. Pria berusia 61 tahun itu datang dengan berjalan kaki dan mengunakan tongkat. Kedatangannya disambut baik oleh Kepala SPKT Polsek Cikarang Timur, Aiptu Abdul Mutholib sekitar pukul 10.00 WIB.

Dihadapan polisi, warga Perum Graha Bakti Kodam Jaya, Desa Jatibaru, Kecamatan Cikarang Timur itu mengaku datang ke Polsek Cikarang Timur untuk melaporkan bahwa paculnya hilang diduga dicuri oleh seseorang yang tidak dikenal.

“Jadi kakek tersebut datang dengan maksud untuk melaporkan kehilangan satu bilah paculnya yang diduga dicuri oleh seseorang yang tidak dikenal,” kata Aiptu Abdul Mutholib.

Laporan tersebut, sambungnya,  teruskan kepada Bhabinkamtibmas Desa Jatibaru Bripka Faisal Malis untuk ditindaklanjuti. “Laporannya langsung direspon dan alhamdulillah paculnya yang hilang berhasil ditemukan dengan cara dibelikan oleh Bhabinkamtibmas di toko material lalu diserahkan kepada si kakek,” ungkapnya.

Setelah menerimanya, Tumpak Sihombing tampak sangat gembira paculnya kembali. Dia mengaku sangat berterima kasih kepada polisi karena telah berhasil membantu menemukan kembali paculnya yang hilang. “Mudah-mudahan bapak-bapak polisi selalu selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan,” singkatnya. (BC)

Baca Juga

Kawasan Industri Baru Tumbuh di Cikarang Timur, DPRD Minta Investor Taat Aturan dan Serap Tenaga Kerja Lokal

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR –  Invetasi di Kabupaten Bekasi terus tumbuh.  Salah satunya, ditandai dengan adanya …

Operasi miras yang dilakukan jajaran anggota kepolisian di Kecamatan Cikarang Timur, Jum'at (01/11).

Puluhan Botol Miras Disita dari Tiga Toko di Cikarang Timur

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Polisi mengamankan puluhan botol minuman keras (miras) berbagai jenis. Puluhan botol …