tertabrak kereta api di cibitung
tertabrak kereta api di cibitung

Nyebrang Perlintasan Rel Ganda, Seorang Pria Tertabrak Kereta Api di Cibitung

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – Seorang pria bernama Wahidi Rohman (20) menjadi korban saat melintas di perlintasan rel kereta api ganda di RT 003/029 Kp. Utan, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Minggu (14/05) sekitar pukul 02.00 WIB.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM dapatkan, peristiwa bermula ketika Wahidi Rohman pulang usai mengantar temannya ke Kp. Utan menggunakan sepeda motor jenis Honda Beat bernomor polisi B 3056 KLC.

Saat tiba di lokasi kejadian, diduga korban tidak mengetahui saat dua kereta melintas pada waktu yang hampir bersamaan. Kereta pertama melintas dari arah barat, disusul kereta kedua yang melintas dari arah timur jenis Gumarang jurusan Pasar Turi – Pasar Senen.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Kunto Bagus mengatakan insiden kecelakaan tersebut disebabkan kekurang hati-hatian korban saat menyeberang di perlintasan rel. Terlebih, terdapat dua lajur rel dan saat kejadian juga melintas dua kereta yang hampir bersamaan.

“Setelah kereta pertama selesai melintas, korban langsung tancap gas. Korban tidak mengetahui, tidak lama setelah itu ada kereta melintas di lajur yang berbeda,” ungkap Kompol Kunto Bagus.

Ia menjelaskan bahwa saat itu orang-orang yang melihat sempat meneriaki Wahidi Rohman agar menyingkir. Sayangnya posisi kereta sudah dekat dengan korban sehingga korban tidak dapat lagi menghindar.

“Saksi yang pada saat itu berada di pinggir rel sudah meneriaki korban untuk minggir akan tetapi korban tidak mendengar sehingga tertabrak dan terpental sekitar 5 meter,” kata dia.

Saat itu, lanjutnya, Wahidi Rohman langsung meninggal dunia lokasi kejadian karena mengalami luka di bagian kepala serta kaki sebelah kanan patah. (BC)

Baca Juga

Ilustrasi Kereta Api

Perempuan Asal Lampung Tewas Tertabrak Kereta Api di Lemahabang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Kecelakaan maut terjadi di perlintasan kereta api (KA) Lemahabang, Desa Simpangan, …

Ilustrasi Kereta Api

Diduga Bunuh Diri, Pria Paruh Baya Hadang Kereta Api di Tambun Selatan

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Seorang pria paruh baya berinisial C (50) tewas tersambar kereta api …