DPD NasDem Kabupaten Bekasi, rekomendasikan Drs. H. Rosihan Anwar dan Jasa Sitompul, S.H, MH untuk ikut di Pilkada 2017.
DPD NasDem Kabupaten Bekasi, rekomendasikan Drs. H. Rosihan Anwar dan Jasa Sitompul, S.H, MH untuk ikut di Pilkada 2017.

Nasdem Kabupaten Bekasi Rekomendasikan Dua Nama di Pilkada 2017

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – DPD Partai NasDem Kabupaten Bekasi akhirnya merekomendasikan dua nama calon yang akan ikut di Pilkada 2017 yaitu Drs. H. Rosihan Anwar dan Jasa Sitompul, S.H, MH. Dua nama ini direkomendasikan setelah partai besutan Surya Paloh itu melakukan Pleno.

Wakil Ketua Bappilu DPD Partai Nasdem, Asep Cucu mengatakan, rekomendasi dua nama tersebut menutup juga jangka waktu penjaringan partai Nasdem Kabupaten Bekasi yang dibuka dari tanggal 8 sampai 20 Maret. Dua nama ini nantinya akan direkomendasikan ke DPW Nasdem Jawa Barat.

“Mungkin disitu ada penambahan lagi rekomendasi yang diberikan DPW Nasdem Jabar,” ujar Cucu.

Setelah itu, akan dilanjutkan ke DPP nasdem. “Nah kita tunggu finalnya itu dari pusat, kalau tak salah di bulai Mei nanti,” jelas Cucu.

Jasa Sitompul merupakan Plt Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bekasi. Sementara, Rosihan Anwar merupakan salah seorang politisi dari Kota Bekasi.

“Nah terpilihnya dua nama ini juga hasil rapat pleno, tentunya dengan segala pertimbangan,” tambahnya.

Namun, itung-itungan kursi dari Nasdem yang hanya memiliki tiga kursi di DPRD Kabupaten Bekasi, kemungkinan partai ini akan menempatkan kadernya di posisi B2 atau Bakal Calon Wakil Bupati di Pilkada 2017.

“Namun kami juga belum tahu kedepannya berkoalisi dengan siapa, tapi kami terbuka dengan partai lain untuk berkomunikasi menghadapi Pilkada ini,” ucapnya.

Cucu berharap, rekomendasi Partai Nasdem bisa menempatkan kadernya di Pilkada Kabupaten Bekasi. Bagaimanapun, Nasdem memiliki peluang besar untuk menambah kursinya di DPRD pada pemilihan legislatif berikutnya sehingga bisa mengusung calonnya sendiri. (DB)

Baca Juga

surat suara pilkada kabupaten bekasi

Panwaslu Kabupaten Bekasi : Surat Suara Yang Rusak Harus dimusnahkan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Bekasi mewanti-wanti Komisi Pemilihan Umum (KPU) …

obon-tabroni-foto-lyla-bintang

41 Hari Jelang Pilkada, Dukungan Terhadap Obon – Bambang Kian Kuat

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG – 41 Hari menjelang Pilkada serentak 2017, dukungan masyarakat kepada pasangan calon independen Obon-Bambang …