MTQ Kabupaten Bekasi Bawa Berkah Bagi Pedagang Es Capucino Cincau

Pelaksanaan MTQ ke-55 Kabupaten Bekasi tahun 2023 di Kecamatan Sukawangi memberikan berkah kepada para pedagang es capucino cincau
Pelaksanaan MTQ ke-55 Kabupaten Bekasi tahun 2023 di Kecamatan Sukawangi memberikan berkah kepada para pedagang es capucino cincau

BERITACIKARANG.COM, SUKAWANGI  – Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-55 tingkat Kabupaten Bekasi tahun 2023 di Kecamatan Sukawangi memberikan berkah kepada para pedagang.

Aryati (39) salah satu warga Desa Sukabudi, Kecamatan Sukawangi mengakui dengan adanya kegiatan MTQ Kabupaten Bekasi ini penghasilannya dari berjualan es capucino cincau meningkat dibandingkan hari biasa. “Alhamdulillah kegiatan ini membawa berkah bagi kami pedagang. Yang terjual sebagian makanan ringan, kopi hingga es capucino cincau,” katanya.

Bacaan Lainnya

BACA: Pawai Ta’aruf Meriahkan MTQ Kabupaten Bekasi

Jika di hari biasa, Aryati mengaku penghasilannya cuma Rp700 ribuan. Sementara di kegiatan MTQ ini omsetnya hampir dua kali lipat. “Alhamdulillah dengan adanya kegiatan MTQ ini berkah bagi saya,” kata dia.

Aryati berharap kegiatan seperti ini bisa digelar di Sukawangi lagi, sehingga pedagang maupun pelaku UMKM lainnya bisa terbantu. “Ya, saya berharap kegiatan seperti ini bisa digelar lagi serta event besar kalau bisa di Kecamatan Sukawangi lagi,” harapnya.

Pos terkait