Minimarket di Graha Asri dirampok, Rp. 33 Juta dibawa Kabur

alfamart graha asri
alfamart graha asri

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Sebuah minimarket kembali menjadi sasaran kawanan perampok. Kali ini perampok mengincar minimarket Alfamart yang berada di Perum Graha Asri, Jl.Citanduy Raya No 09 RT 1/9 Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Sabtu (01/09) pagi.

“Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 04.00 WIB, tetapi baru dilaporkan kepada pihak kepolisian sekitar pukul 06.15 WIB,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP. Endang Longla.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan Endang, peristiwa terjadi ketika dua orang pegawai minimarket, Yana Mulyana (20) dan Rizki (22) tengah bertugas. “Tiba-tiba datang dua orang pelaku masuk ke dalam toko. Satu orang pelaku berada di pintu masuk dan membawa sebilah celurit dan satunya lagi langsung menghampir Yana Mulyana dan langsung menjambak rambut pegawai minimarket itu,” kata dia.

Kemudian, pelaku meminta kunci loker kasir dan kunci brankas. Karena kunci tersebut dipegang oleh Rizki, lalu pelaku membawa Yana Mulyana ke lantai dua, gudang sekaligus lokasi penyimpanan brankas. Sesampainya di lantai dua ternyata Rizki tidak ada. Akhirnya pelaku kembali membawa turun Yana Mulyana sambil dipukuli.

“Tidak lama kemudian akhirnya Rizki turun dari lantai atas dan menyerahkan kedua kunci yang dicari kepada pelaku,” kata Endang.

Pelaku, lalu membawa Yana Mulyana dan Rizki ke lantai dua, kemudian menggasak uang dari brankas senilai Rp. 30 juta, turun lantai dua dan mengambil uang senilai Rp. 3 juta yang ada di loker kasir dan beberapa rokok dengn berbagai merk. Selanjutnya kedua pelaku  keluar dari minimarket dan pergi menggunakan sepeda motor jenis matic.

Akibat peristiwa ini, uang sebesar Rp. 33 Juta dan puluhan slop rokok berbagai merk berhasil digasak. Selain itu, salah seorang karyawan, Yana Mulyana mengalami luka memar dibagian kepala atas sebelah kanan. (BC)

Pos terkait