Jelang Persib VS Persiba Balikpapan di Stadion Wibawa Mukti, Polisi Terjunkan 1181 Personil

polisi-persib-balikpapan-stadion-wibawamukti
polisi-persib-balikpapan-stadion-wibawamukti

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Pihak kepolisian menurunkan hingga 1.181 personil untuk mengamankan pertandingan Persib Bandung melawan Persiba Balikpapan di stadion Wibawa Mukti sore ini, Sabtu (01/10) pukul 15.30 WIB.

Kabag Ops Polres Metro Bekasi, Kompol James Hutajulu mengatakan bahwa langkah tersebut sesuai dengan standar atau sprint yang dikeluarkan oleh Kapolres Metro Bekasi, Kombespol M. Awal Chairuddin SIK.

Bacaan Lainnya

“Komposisinya terdiri dari anggota Polres Metro Bekasi, Sabhara Polda Metro Jaya, Rayonisasi Polsek, TNI, Dishub, dll,” kata Kompol James Hutajulu.

Pantauan BERITACIKARANG.COM, hingga saat ini kondisi di sekitar stadion Wibawa Mukti sudah mulai dipadati rombongan supporter yang mayoritas pendukung Persib Bandung.

Sementara itu General Koordinartor Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Persib Bandung, Budi Bram mengatakan bahwa penjualan tiket untuk laga Persib melawan Balikpapan, selain bisa didapatkan melalui koordinator wilayah Bobotoh (supporter Persib) di Cikarang, juga bisa didapatkan dari sejumlah masyarakat yang dilibatkan untuk melakukan penjualan tiket.

“Jadi yang mendistribusikan tiket di sepanjang jalan menuju stadion Wibawa Mukti bukan calo, tetapi memang mereka adalah orang-orang, masyarakat setempat yang kita libatkan untuk mendistribusikan tiket,” kata dia. (BC)

Pos terkait