Bhabinkamtibmas Desa Karangmulya, Bripka Karyono saat bergotong royong bersama aparatur desa dan warga setempat membangun rumah semantara bagi kealuarga Bapak Sanan, Selasa (14/01) siang.
Bhabinkamtibmas Desa Karangmulya, Bripka Karyono saat bergotong royong bersama aparatur desa dan warga setempat membangun rumah semantara bagi kealuarga Bapak Sanan, Selasa (14/01) siang.

Meteran Listrik Meledak, Rumah Warga di Bojongmangu Rata dengan Tanah

BERITACIKARANG.COM, BOJONGMANGU –Sebuah rumah di  Kp.Cikaung RT 04/02 Desa Karangmulya, Kecamatan Bojongmangu dilalap api, Selasa (14/01) siang. Kobaran api yang diduga berasal dari ledakan pada meteran listrik itu telah membuat tempat tinggal keluarga Bapak Sanan rata dengan tanah.

Kejadian kebakaran ini awalnya diketahui Nasir (10) anak pemilik rumah. Saat pulang sekolah, ia mendengar suara ledakan yang bersumber dari meteran listrik dan menimbulkan percikan api. Dalam waktu cepat, api lalu membesar dan membakar dinding rumah yang terbuat dari bilik bambu.

“Saat kejadian rumah dalam keadaan kosong dan tidak ada saksi lain selain anak pemilik rumah,” kata Kepala Kepolisian Sektor Cibarusah, AKP. Sukarman.

Akibat kejadian ini, sambungnya, korban mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah. “Menurut korban, untuk kerugian diperkirakan mencapai Rp 30 juta, termasuk surat-surat atau dokumen penting lainnya,” kata dia.

Selain membantu memadamkan api dengan cara manual, pihak kepolisian juga telah berkoordinasi dengan Kepala Desa dan aparatur Desa Karangmulya, Kepala Dusun serta pengurus RT/RW setempat untuk bergotong royong bersama warga sekitar membangun tempat tinggal sementara bagi kelurga Bapak Sanan.

Baca Juga

Rumah semi permanen yang dihuni oleh Ibu Ane (65) di Kp. Rantopanjang RT 16/08 Desa Bojongmangu, Kecamatan Bojongmangu ludes tebakar, Rabu (11/09) pagi.

Api Tungku Menjalar, Rumah Wanita Paruh Baya di Bojongmangu Ludes Terbakar

BERITACIKARANG.COM, BOJONGMANGU  – Rumah semi permanen yang dihuni oleh seorang wanita paruh baya di Kp. …

Plt. Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja saat menghadiri Safari Ramadan 1440 H di Masjid Jami Al Furqon – Bojongmangu, Kamis (16/05) | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Safari Ramadhan di Bojongmangu, Plt. Bupati Bekasi Sampaikan Harapannya Akan Kualitas Pendidikan dan Infrastruktur

BERITACIKARANG.COM, BOJONGMANGU – Setelah sebelumnya, mengunjungi Kecamatan Kedungwaringin dan Cabangbungin, Plt. Bupati Bekasi dan jajaran …