Business Lunch Gathering Jababeka Residence
Business Lunch Gathering Jababeka Residence

Melirik Prospek dan Potensi Baru Kota Jababeka di Tahun Tikus Logam

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Lantunan musik akustik khas Cina serta menu khas imlek – Siu Mie mewarnai Business Lunch Gathering yang sukses digelar Jababeka Residence di Ballroom salah satu hotel di Cikarang Utara, Selasa (11/02).

Kegiatan yang dihadiri sejumlah pengusaha retail dan pelaku industri yang berasal dari Jakarta hingga Bekasi ini kedatangan tamu spesial, yaitu Mentri Pariwisata Republik Indonesia periode 2014 – 2019 Arief Yahya. Ia didampingi President Director Jababeka Residence Sutedja S. Darmono serta Chairman Hippindo Budihardjo Iduansjah.

“Kami menggelar acara business gathering ini dengan tujuan untuk memberikan informasi dan gambaran terkini mengenai proyeksi potensi dan prospek bisnis yang tinggi yang dimiliki oleh Kota Jababeka disepanjang tahun 2020,” tutur Sutedja S. Darmono, Rabu (12/2).

Ia menuturkan Jababeka tidak hanya memberikan produk unggulan namun dapat menjadi suatu “platform” bagi pihak lain untuk berkembang bersama dan memanfaatkan segala potensi di dalamnya.

Hingga awal tahun 2020 ini, Kota Jababeka telah dilengkapi oleh sederet kawasan komersial strategis baru seperti Rodeo Drive dan Hollywood Boulevard yang berada di kawasan Movieland Jababeka, serta Sudirman Boulevard yang tepat berada jalan utama Jababeka.

Baca Juga

General Manager PT. Jababeka Infrastruktur Endy A. Budyanto usai menerima penghargaan PROPER Hijau 2019 yang diberikan secara langsung oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, di Istana Wakil Presiden, Rabu (08/01) lalu.

Kawasan Industri Jababeka Raih Penghargaan PROPER Hijau 2019

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – PT. Jababeka Tbk, melalui anak perusahaannya PT. Jababeka Infrastruktur, selaku pengelola …

Banjri yang melanda Jl Kedasih Raya, Kawasan Industri Jababeka II pada Rabu 01 Januari 2020 lalu.

Langganan Banjir, Jababeka Diminta Bangun Kolam Retensi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Sebanyak 95 dari 335 kawasan perumahan yang ada di Kabupaten Bekasi …