Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Tepi Sungai Citarum

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Mayat perempuan tanpa identias ditemukan di pinggir Sungai Citarum, Kampung Bojong, Desa Bojongsari, Kedungwaringin, Kamis (02/05) pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Sunardi mengatakan korban diperkirakan berusia 30 tahun menggunakan pakaian daster warna ungu, rambut panjang sebahu, tinggi badan sekitar 150 cm dan berat 40 Kg.

“Korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia di pinggir Sungai Citarum dalam posisi miring ke kiri menggunakan baju daster warna ungu,” kata AKP. Sunardi.

Ia menjelaskan penemuan mayat perempuan tanpa identitas ini bermula saat saksi bernama Darip sedang mencari kayu bakar di pinggiran Sungai Citarum. “Saat itu saksi melihat ada tangan dan setelah didekati terlihat mayat perempuan,” ungkapnya.

Saksi kemudian melaporkan penemuannya ke Polsek Kedungwaringin. Selanjutnya, petugas piket pimpinan pengendali Iptu Bambang SH (Kanit Reskrim) berikut SPK dan unit reskrim menuju TKP. “Dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban,” tuturnya.

Selanjutnya  tubuh korban dimasukkan ke kantong jenazah serta di bawa ke RSUD Karawang guna dimintakan VER (Visum et repertum). “Dari keterangan dokter, diduga korban sudah meninggal lebih dari 12 jam, dengan adanya tanda-tanda pembusukan,” kata dia.

Kasus tersebut kini ditangani Polsek Kedungwaringin. “Guna penyelidikan lebih lanjut petugas mengamankan 1 (satu) buah baju daster warna ungu yang dikenakan korban,” tutupnya.(BC)

Baca Juga

Edarkan Ribuan Pil Eximer dan Tramadol, Dua Pemuda Asal Cikarang Kota Ditangkap

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Unit Reserse Kriminal Polsek Kedungwaringin menciduk dua orang pengedar obat ilegal. Mereka …

Tersangka JA (19 saat diamankan Unit Reskrim Polsek Kedungwaringin berikut barang bukti berupa biji ganja dengan berat bruto 0,27 gram yang disimpannya.

Simpan dan Konsumsi Biji Ganja, Pemuda Asal Kedungwaringin Ditangkap

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN  –  JA (19) seorang pemuda di Kp. Tanah Merah RT 03/06 Desa Karangsambung, …