Mayat Membusuk Ditemukan di Rumah Kontrakan

Ilustrasi
Ilustrasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Sesosok mayat laki-laki ditemukan sudah membusuk di rumah kontrakan di Kp. Pasir Konci RT 014/005 Desa Pasir Sari Kecamatan Cikarang Selatan pada Minggu (20/01) kemarin.

Mayat pria tersebut diketahui berinisial JAF (27)  warga Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah. Ia pertama kali diketemukan sudah tidak bernyawa dan membusuk oleh AR (35) kakak kandungnya.

Bacaan Lainnya

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Cikarang Selatan, Iptu Jefri menjelaskan belum diketahui secara pasti penyebab tewasnya korban. Namun dari hasil identifikasi petugas kepolisian, dipastikan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Tidak ada luka-luka akibat benda benda tajam ataupun benda tumpul di tubuh korban,” kata Iptu Jefri, Senin (21/01).

Berdasarkan keterangan saksi yakni tetangga korban, JAF terakhir kali dilihat di dalam kontrakan pada Kamis (17/01) lalu sekitar pukul 18.30 WIB. “Sejak saat itu korban memang sudah tidak terlihat lagi,” ungkapnya.

Selang dua hari kemudian, saksi sempat mencium aroma tak sedap. Namun tidak diketahui jika aroma tersebut berasal dari dalam kontrakan korban.

“Korban baru diketahui sudah tidak bernyawa ketika kakak kandungnya yang bekerja di Tangerang datang ke kontrakan korban sekitar pukul 15.30 WIB,” ungkapnya.

Setelah mendapatkan laporan, petugas kepolisian langsung mengecek dan melakukan olah TKP serta mengindetifikasi korban. “Jenazah korban juga sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk dilakukan visum,” kata dia. (BC)

Pos terkait