Mayat Bayi Ditemukan Pemulung di Tempat Pembuangan Sampah

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Warga Kecamatan Cikarang Selatan digegerkan penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki.

Peristiwa itu, berawal saat seorang pemulung tengah berada di tempat pembuangan sampah di samping Cluster Ivory, Perumahan Villa Mutiara Cikarang, Desa Ciantra pada Rabu (24/03) pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

“Saat ditemukan jasad bayi tersebut berada di dalam kardus dan ditutup kain warna biru di atas tumpukan sampah,” kata Kepala Kepolisian Sektor Cikarang Selatan, Kompol Triesno.

Pemulung tersebut lantas melaporkan penemuannya itu ke petugas keamanan (security) setempat.

“Jadi berdasarkan keterangan saksi yang sedang berjaga di pos security, dia didatangi seorang pemulung yang memberitahu bahwa di tempat pembuangan sampah ada mayat bayi yang dibuang dalam kardus,” ungkapnya.

Pihaknya masih melakukan penyelidikan ihwal temuan mayat bayi ini. Adapun diduga kuat bayi yang diperkirakan umur 6 bulan (prematur) ini sengaja dibuang oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

“Masih dalam penyelidikan,” tandasnya.  (BC)

Baca Juga

2 Maling Berjas Hujan ‘Santuy’ Gasak Motor di Cikarang Selatan, Gak Sadar Aksinya Terekam CCTV

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Komplotan maling motor sepertinya tak pernah kapok untuk beraksi. Terbaru komplotan maling berjumlah …

Polsek Cikarang Selatan meringkus seorang wanita atas perbuatan pencurian di sejumlah warung wilayah Kabupaten Bekasi.

Putus Kuliah, Cewek Ini Nekad Mencuri untuk Biaya Hidup bersama Pasangan Gelapnya

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Kepolisian Sektor Cikarang Selatan meringkus seorang wanita atas perbuatan pencurian. Aksi …