Penandatanganan Komitmen Laboratorium Inovasi yang bertempat di Ruang Rapat Bupati. Rabu (19/02) | Foto: Humas Pemkab Bekasi
Penandatanganan Komitmen Laboratorium Inovasi yang bertempat di Ruang Rapat Bupati. Rabu (19/02) | Foto: Humas Pemkab Bekasi

LAN RI Apresiasi 113 Inovasi yang Dibuat Pemkab Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Bekasi yang telah berhasil melahirkan berbagai inovasi serta bekerja keras dalam menyelenggarakan dan mengikuti rangkaian kegiatan Laboratorium Inovasi Kabupaten Bekasi.

Demikian disampaikan Kepala Pusat inovasi Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI, Isti Heriani saat menghadiri penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Rencana Inovasi Daerah yang diselenggarakan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Kabupaten Bekasi.

Penandatanganan komitmen dilakukan karena saat ini rangkaian tahapan laboratorium inovasi yang terdiri dari “5D” yaitu Drum up, Diagnosa, Design, Delivery dan Display telah  memasuki tahapan keempat yakni Delivery.  Adapun tahapan ini mempunyai tujuan yaitu melaksanakan komitmen bersama para Perangkat Daerah guna menjalankan ide-ide dan rencana aksi inovasi yang telah dirancang pada tahapan sebelumnya.

“Saya berharap, Bapak Bupati  dapat terus memberikan dukungan dan memantau penerapan inovasi di Kabupaten Bekasi. Sebagai bentuk dukungan, Lembaga Administrasi Negara tentu akan turut serta dalam memonitor penerapan inovasi-inovasi yang dilaunching hari ini,” ucap Isti, Rabu (19/02).

Baca Juga

Rambu lalu lintas di salah satu titik di Jalur Pantura Kabupaten Bekasi.

Pemkab Bekasi Akan Pasang Rambu Peringatan di Titik Rawan Kecelakaan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Sejumlah ruas jalan di wilayah Kabupaten Bekasi akan dipasangi rambu lalu …

Ribuan buruh saat bergerak menuju Jl. Boulevard Deltamas mengarah ke Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi, Selasa (17/03).

Ada Demo Buruh, Lalin Menuju Perkantoran Pemkab Bekasi Macet

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Ribuan massa dari sejumlah elemen serikat buruh di Kabupaten Bekasi menggelar …