Kebakaran di Kp. Citarik, RT 02/03 Desa Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur terbakar, Selasa (26/11) malam
Kebakaran di Kp. Citarik, RT 02/03 Desa Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur terbakar, Selasa (26/11) malam

Korselting Listrik, Dua Kontrakan di Cikarang Timur Terbakar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Dua buah rumah kontrakan di Kp. Citarik, RT 02/03 Desa Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur terbakar, Selasa (26/11) malam sekitar pukul 20.00 WIB. Kebakaran diduga terjadi akibat korselting atau arus pendek listrik.

Berdasarkan laporan yang BC terima, peristiwa ini bermula ketika pecikan api muncul di kabel yang berada di tiang listrik depan kontrakan. Api lalu membesar dan menjalar ke rumah kontrakan yang dihuni SU (53) dan FAD (40).

Kasie Humas Polsek Cikarang Timur, Ipda Iwan Setiawan membenarkan kejadian itu. Ia mengatakan tidak ada korban luka maupun jiwa. “Korban meninggal dunia nihil,” kata dia, Rabu (27/11) pagi.

Menurutnya, api berhasil dipadamkan setelah 4 unit mobil pemadam kebakaran Kabupaten Bekasi dikerahkan ke lokasi kejadian. “Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 21.30 WIB,” tutupnya. (BC)

Baca Juga

Korban saat mendapatkan perawatan medis di RS Annisa, Selasa (10/12) pagi.

Ditabrak Anjing Nyebrang, Pemotor Anak SMA Luka-luka

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  –  Seorang siswi SMA mengalami kecelakaan setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak …

Kawasan Industri Baru Tumbuh di Cikarang Timur, DPRD Minta Investor Taat Aturan dan Serap Tenaga Kerja Lokal

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR –  Invetasi di Kabupaten Bekasi terus tumbuh.  Salah satunya, ditandai dengan adanya …