KNPI Kabupaten Bekasi Siap Gelar MUSDA

Rapat Koordinasi dan Rapat Panitia MUSDA XIV di Gedung KNPI Kabupaten Bekasi, Rabu (05/02).
Rapat Koordinasi dan Rapat Panitia MUSDA XIV di Gedung KNPI Kabupaten Bekasi, Rabu (05/02).

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bekasi menyatakan siap menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) ke XIV pada Kamis tanggal 20 Februari 2020 nanti.

“Itu hasil koordinasi dengan KNPI Provinsi Jawa Barat dan Forkopimda, terutama Bupati Bekasi, MUSDA insya allah akan kita gelar pada Kamis 20 Februari 2020 nanti di Cikarang Selatan,”  kata Plt Ketua KNPI Kabupaten Bekasi, Rahmat Damanhuri saat ditemui disela-sela Rapat Koordinasi dan Rapat Panitia MUSDA XIV di Gedung KNPI Kabupaten Bekasi, Rabu (05/02).

Bacaan Lainnya

Dari hasil koordinasi itu juga, lanjut lelaki yang karib disapa Vijay ini, tahapan pelaksanaan MUSDA akan dilakukan oleh Sterring Committee (SC) mulai tanggal 10 hingga 15 Februari 2020.

Selama tahapan itu, SC akan melakukan verifikasi Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), melakukan evaluasi Pengurus Kecamatan (PK), mempersiapkan materi Pelaksanaan MUSDA serta membuka penjaringan Bakal Calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Bekasi.

“Untuk persyaratan bakal calon ketua KNPI akan kita publish nanti ketika pembukaan penjaringan. Tapi hasil kesepakatan bersama, untuk syarat pendidikan terakhir harus sarjana atau S1,” kata dia. (BC)

Pos terkait