Ketua PC Satuan Relawan Indonesia Kabupaten Bekasi sekaligus Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Nomor Urut 4 dari Partai Gerindra Dapil VI, Junaedi
Ketua PC Satuan Relawan Indonesia Kabupaten Bekasi sekaligus Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Nomor Urut 4 dari Partai Gerindra Dapil VI, Junaedi

Ketua Satria Jabar Yakin Junaedi Jadi Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Terpilih

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Ketua Pimpinan Daerah Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) Provinsi Jawa Barat, Muhammad Lewi menyampaikan rasa optimis yang tinggi bahwa Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Nomor Urut 4 dari Partai Gerindra Dapil VI, Junaedi menjadi Caleg DPRD Kabupaten Bekasi terpilih periode 2019-2024.

“Berdasarkan data form C1 yang sudah terkumpul dan hasil rekapitulasi suara tim sukses intenal PC SATRIA Kabupaten Bekasi, Bung Junaedi atau yang biasa dipanggil Bang Ajuk dapat dipastikan menjadi salah satu Caleg DPRD Kabupaten Bekasi terpilih dari Partai Gerindra,” kata Muhammad Lewi, saat melakukan kunjungan ke sekretariat Pengurus Cabang SATRIA Kabupaten Bekasi, Sabtu (20/04) malam.

Muhammad Lewi mengaku sangat bangga, kadernya mampu bertarung dengan maksimal di Dapil VI Kabupaten Bekasi yang mencakup wilayah Cikarang Utara, Cikarang Timur serta Karang Bahagia dan mampu meraup suara yang cukup signifikan.

“Kami mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya untuk seluruh kader Satuan Relawan Indonesia Raya di wilayah Dapil VI Kabupaten Bekasi yang sudah bekerja keras bahu membahu turut mensukseskan Junaedi,” ungkap Muhammad Lewi.

Dia menegaskan bahwa terhitung sejak pencoblosan Pemilu serentak 2019 lalu, saksi-saksi yang dipersiapkan oleh SATRIA selaku sayap Partai Gerindra, telah diiintruksikan untuk mengawal suara kadernya yang maju sebagai Caleg, Suara Partai dan juga suara Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo – Sandi dalam rapat rekapitulasi perolehan suara dan pleno penetapan suara di semua tingkatan.

Menurut Lewi, hal ini perlu dilakukan sebagai upaya untuk mengantisipasi issue adanya penggelembungan suara, jual beli suara dan kecurangan- lainnya agar tidak terjadi. “Semoga kader kami, saudara Junaedi, kedepan sebagai salah satu anggota dewan terpilih dapat betul-betul bermanfaat dan bisa berjuang maksimal sebagai wakil rakyat yang sejati,” tandasnya. (BC)

Baca Juga

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian saat melakukan kunjungan kerja dalam rangka pemberian arahan dan diskusi terkait penanganan COVID-19 di Gedung Swantra Wibawa Mukti Kompleks Perkantoran Pemkab Bekasi, Selasa (12/05).

Mendagri Minta Bekasi dan Karawang Buat Terobosan Penanganan COVID-19

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian meminta Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, Kota …

Suasana pedagang takjil di Jl. Tarum Barat, Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat

Omzet Penjual Takjil Turun Drastis

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Ramadan kali ini terasa berbeda akibat pandemi COVID-19. Ditambah penerapan Pembatasan …