Keren! Anggota Oi Kabupaten Bekasi Juara III Musabaqoh Hifdzil Qur’an

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Anggota Oi Kabupaten Bekasi, M Qori Al Hikam (20) dinobatkan sebagai Juara III Musabaqoh Hifdzil Qur’an (MHQ) yang diselenggarakan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi untuk kategori Umum.

Musabaqah Hifdzil Quran adalah salah satu cara membaca Al Quran untuk menguji sejauh mana kefasihan bacaan dan kelancaran hafalan, bagi yang sudah hafal maupun yang masih dalam proses menghafal.

Atas prestasinya, warga Kp. Pule RT 001/003 Desa Karangrahayu, Kecamatan Karangbahagia itu menerima hadiah berupa uang pembinaan, piala dan piagam penghargaan.

BACA: PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Gelar Musabaqoh Hifdzil Qur’an

Dewan Pembina Oi Kabupaten Bekasi, Mandra Putra mengaku bangga ada anggotanya yang berhasil menorehkan prestasi di ajang ini.

“M. Qori Al Hikam ini adalah seorang Hafidz (Penghafal Al-Quran). Al Qur’an sebanyak 25 juz sudah dia hafalkan. Mudah-mudahan ini bisa menjadi stimulus, khususnya bagi anggota Ok yang lainnya untuk ikut berprestasi,” tuturnya, Minggu (16/02).

Mandra menambahkan untuk mengakomodir kegiatan keagamaan bagi anggotanya, Oi Kabupaten Bekasi memiliki kegiatan di bidang Seni Olahraga, Pembinaan Akhlaq dan Niaga  atau yang disingkat SOPAN.

Baca Juga

Proses penyemprotan disinfektan menggunakan unit mobil pemadam dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi, Selasa (24/03) | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Jalan Protokol di Kabupaten Bekasi Disemprot Disinfektan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja bersama unsur Forkopimda Kabupaten Bekasi memonitoring …

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja saat memberikan pengarahan kepada para Calon Kepala Desa yang akan mengikuti Pilkades Serentak di 16 Desa Tahun 2020, Senin (23/03) | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Pemkab Bekasi Tunda Pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2020

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Akibat semakin merebaknya Corona Virus Diseases (COVID-19) di Kabupaten Bekasi, Pemerintah …