Kemarin, Peserta Open Bidding Kadishub Jalani Tes Kesehatan dan Psikometric

dishub kabupaen bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Terkait dengan proses Open Bidding (Lelang Jabatan) Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi, Kepala Sub Bidang Formasi dan Penempatan Pegawai pada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bekasi, Iis Wahyudianto mengatakan bahwa nama-nama yang lulus tahapan seleksi administrasi sudah mengikuti tahapan seleksi lanjutan berupa Tes Kesehatan dan Psikometric yang dilaksanakan pada hari Senin, 18 April 2016 kemarin di RS. Hasan Sadikin Bandung.

BACA : Enam Orang Ini Lulus Tahapan Seleksi Administrasi Open Bidding Kadishub

Bacaan Lainnya

“Sampai sejauh ini kita sudah ke tahapan pelaksanaan tes kesehatan dan psikometric,” ungkapnya, Senin (18/04) malam.

Dijelaskan olehnya dari tahapan seleksi open bidding tersebut, nantinya nama-nama tersebut akan diseleksi menjadi 3 orang.

“Jadi memang sudah menjadi ketetapannya, dari hasil wawancara, tes tulis dan tes kesehatan akan diambil 3 besar,” jelasnya.

“Untuk hasil dari tahapan ini kita sih ingin secepatnya. Mudah-mudahan Mei sudah keluar nama-namanya,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, bahwa ke-6 nama yang lulus seleksi administrasi dan mengikuti tes Kesehatan serta Psikometric untuk proses Open Bidding adalah Agus Riswanto (Sekretaris Dinas Bangunan Kabupaten Bekasi), Atang Firmansyah (Camat Cikarang Utara), Enop Can (Camat Cikarang Selatan), H. Rahmatullah (Kepala Bagian Administrasi Perekonomian Sekretariat Daerah Kabupaten Bekasi), H. Suhup (Kepala Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Bekasi) serta Yana Suyatna (Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Bekasi).

Pos terkait