Kondisi jalan putaran arah menuju Pintu Tol Cikarang Barat, tepatnya di Kp. Pasir Konci, RT 17/06 Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan yang rusak parah, Selasa (12/03).
Kondisi jalan putaran arah menuju Pintu Tol Cikarang Barat, tepatnya di Kp. Pasir Konci, RT 17/06 Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan yang rusak parah, Selasa (12/03).

Jalan Menuju Putaran Arah Pintu Tol Cikarang Barat Seperti Kubangan Kerbau, Warga Minta Diperbaiki

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Jalan putaran arah menuju Pintu Tol Cikarang Barat, tepatnya di Kp. Pasir Konci, RT 17/06 Desa Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan berlubang dan rusak parah.

Lubang di terusan Jalan Raya Cikarang Cibarusah ini cukup lebar dan besar. Jika hujan, kondisinya pun disebut seperti kubangan kerbau.

“Pasrah saja melihat kondisi jalan rusak dan berlubang ini. Kalau hujan, jalanan ini penuh dengan air, mirip seperti kubangan kerbau,” kata salah seorang warga yang melintas, Ali saat ditemui di lokasi, Selasa (12/03).

Dia pun kesal kenapa terusan jalan provinsi ini tak kunjung diperbaiki. Sebab, selain membahayakan pengguna jalan, kondisi ini juga kerap menimbulkan kemacetan terutama disaat pagi dan sore hari.

“Harusnya memang segera diperbaiki. Kalau kondisinya seperti ini selain membahayakan pengguna jalan juga bikin macet,” ungkapnya.

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, Wiwin Winingsih mengatakan ruas jalan yang rusak dan berlubang itu sebetulnya milik PT. Jasamarga. Namun demikian, pihaknya terus mendorong agar Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui UPTD Bina Marga Cianjur dapat memperbaikinya.

“Itu jalan yang mau masuk tol sebetulnya milik Jasamarga dan kalau yang ke Lipponya baru milik Provinsi. Tetapi Provinsi juga suka bantu. Ini sudah saya kirim kok dan mudah-mudahan dapat segera diperbaiki,” kata Wiwin. (BC)

Baca Juga

Usai Libur Natal dan Tahun Baru, Pekerjaan Jalan Tol Jakarta Cikampek Elevated Dilanjutkan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Pasca libur Natal 2018 dan tahun baru 2019, pembangunan sejumlah proyek …

93.600 Kendaraan Lintasi Gerbang Tol Cikarang Utama

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – PT Jasa Marga mencatat sudah 93.600 kendaraan yang meninggalkan Jakarta melewati …