Inilah Pengendara yang Diincar Sat Lantas Polres Metro Bekasi di Operasi Zebra 2017

Penindakan terhadap pengendara sepeda motor yang melawan arus oleh Pollantas di Jl. Urip Sumiharjo, Cikarang Utara.
Penindakan terhadap pengendara sepeda motor yang melawan arus oleh Pollantas di Jl. Urip Sumiharjo, Cikarang Utara.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Operasi Zebra di Kabupaten Bekasi akan mulai digelar pada tanggal 1 November hingga 14 November 2017 mendatang.

Wakapolres Metro Bekasi, AKBP Putu Putera Sadana mengatakan pelanggaran yang menyebabkan kecelakaan lalu lintas menjadi target utama dalam operasi ini, khususnya pengguna kendaraan bermotor yang melawan arus.

Bacaan Lainnya

“Pada pelaksanaan Operasi Zebra tahun 2017 kali ini pelanggaran yang menjadi sasaran difokuskan pada satu target, yaitu kendaraan bermotor yang melawan arus,” kata AKBP Putu Putera Sadana saat memimpin apel gelar pasukan Operasi Zebra 2017 di Lapangan Polres Metro Bekasi, Selasa (31/10).

Sementara untuk di jalan tol, sambungnya, disesuaikan dengan pelanggaran di jalan tol seperti seperti naik dan turun penumpang , melintas di bahu jalan, menggunakan rotator, lampu blitz atau strobo serta plat nomor tidak sesuai standar.

“Dengan dilakukan penegakkan hukum terhadap pengendara yang melakukan pelanggaran diharapkan dapat mendorong tercapainya tujuan operasi, yaitu meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya, meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas dan menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas,” tutupnya. (BC)

Pos terkait