Hari Kedua Penyisiran, BPBD Kabupaten Bekasi Temukan Pakaian Korban Lion Air di Perairan Muaragembong

Sejumlah potongan pakaian milik penumpang pesawat Lion Air JT-610 ditemukan BPBD Kabupaten Bekasi di perairan Muaragembong, Selasa (30/10).
Sejumlah potongan pakaian milik penumpang pesawat Lion Air JT-610 ditemukan BPBD Kabupaten Bekasi di perairan Muaragembong, Selasa (30/10).

BERITACIKARANG.COM, MUARAGEMBONG  -Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bekasi terus melakukan penyisiran untuk mencari korban atau barang-barang dari kecelakaan pesawat Lion Air JT-610 yang terseret ke perairan Muaragembong.

Kepala BPBD Kabupaten Bekasi, Adeng Hudaya mengatakan penyisiran di hari kedua ini tim BPBD dan relawan serta para instansi terkait menemukan sejumlah pakaian yang diduga merupakan milik penumpang Lion Air JT 610.

Bacaan Lainnya

“Pada hari ini tim BPBD menyisir di sekitar pesisir pantai, tidak sampai laut karena kita hanya memakai perahu karet dan tim kita menemukan pakaian penumpang,” kata Adeng Hudaya, usai memantau penyisiran tim BPBD Kabupaten Bekasi di Kecamatan Muara Gembong, Selasa (30/10).

Sedangkan untuk saat ini, serpihan pesawat dan para korban belum ditemukan oleh tim BPBD Kabupaten Bekasi di perairan tersebut.

“Untuk itu tim evakuasi para instansi yang bergabung masih berada di posko  yang dipusatkan di daerah Muara Bungin. Kita ini (BPBD) hanya di lokasi muara bungin dan muara gembong untuk mengantisipasi khawatir ada puing-puing dan korban yang terseret arus ke lokasi perairan Kabupaten Bekasi,” tandasnya. (BC)

Pos terkait