warga-pengurugan
warga-pengurugan

Gotong Royong TNI dan Warga Membuat Pembangunan Jalan Terasa Ringan

BERITACIKARANG.COM, CIBARUSAH – Tenggang waktu sebulan dengan beberapa titik pengerjaan ternyata dirasakan tidak terlalu berat oleh ratusan personel TNI yang berpartisipasi dalam TMMD 97 di Desa Ridogalih, Kecamatan Cibarusah. Pasalnya, gotong royong dan kebersamaan membuat pekerjaan seolah menjadi ringan.

Hal itu membuat proses pengerjaan untuk menyelesaikan perbaikan jalan, pembangunan mushola serta perbaikan sarana puskesmas terbilang cepat. Memasuki hari ke-14, TNI sudah melaksanakan pengecoran jalan.

“Insya Allah pengecoran jalan ini akan dilanjutkan sampai pagi,” ujar Komandan Koramil Cibarusah Kapten Inf. Sugiman, Senin (04/10).

Menurut informasi sebanyak 20 truk pengaduk semen datang untuk mencor jalan sepanjang 900 meter, mulai dari batas Desa Sirnajaya. Pengecoran diperkirakan selesai pada hari ini.

“Insyallah kelar hari ini untuk pembangunan jalan sepanjang 900 meter dari Desa Sirnajaya,” ungkapnya.(BC)

Baca Juga

Sosialisasi Undang-Undang Lalulintas yang disampaikan oleh Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi, Brigadir Ade Setiyanto di SMKN 1 Tambelang dalam rangka TMMD Ke 106 Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, Selasa (08/10).

Satgas TMMD Gandeng Polri Sosialisasikan UU Lalu Lintas Ke Pelajar

BERITACIKARANG.COM, SUKAWANGI – Satgas TMMD ke-106 Kodim 0509/Kabupaten Bekasi menggandeng Kepolisian untuk memberikan sosialisasi Undang-Undang …

Para personil TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD saat tinggal dan makan di salah satu rumah penduduk.

TMMD di Desa Sukadaya, Ratusan Personil TNI Bermukim di Rumah Warga

BERITACIKARANG.COM, SUKAWANGI –Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 106 Kodim 0509/Kabupaten Bekasi yang dilaksanakan …